Pimpin Rapat Perdana Sebagai Wako Tanjungpinang, Ini Kata Syahrul

Pimpin Rapat Perdana Sebagai Wako Tanjungpinang, Ini Kata Syahrul

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul. (Foto: Batamnews)

Tanjungpinang - Walikota Tanjungpinang, Syahrul meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bekerja maksimal membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

Syahrul mengatakan, jangan ada OPD atau oknum yang keluar trek dan menyalahi aturan. Misalnya, korupsi dan hal-hal yang dapat berdampak pada buruknya kinerja Pemko Tanjungpinang yang sudah dikenal baik ini.

"Ikuti saja aturan, jangan sampai ada oknum-oknum yang dapat melakukan tindakan negatif dan menyalahi peraturan perundang-undangan. Citra Pemko Tanjungpinang sudah sangat baik, untuk itu kita harus sama-sama mempertahankan," tegasnya saat Rapat Perdana bersama pimpinan OPD, Camat dan Lurah Se-Kota Tanjungpinang di Ruang Rapat Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (25/9/2018).

Ia menuturkan, untuk kedepan aturan-aturan yang sudah berlaku baik masa kepemimpinan sebelumnya tetap dilaksanakan dan tetap dilanjutkan.

 "Saya tahu aturan itu dan dapat kita laksanakan, jangan lagi ada rasa takut untuk bekerja, elama kita kerja masih di dalam aturan, maka hasil pekerjaan itu akan diperoleh dengan baik,"sebutnya.

Sebagai kepala daerah Tanjungpinang, ia mengaku sudah berkomitmen untuk memajukan daerah. Diharapkannya semua pihak harus bersinergi untuk kepentingan masyarakat.

 "Saya harapkan untuk tempat-tempat yang sudah terbangun jangan sampai terbengkalai seperti Tugu Pensil,  kalau saya lewat malam hari pasti gelap, dan kepada OPD yang menaungi bidang itu agar dapat sesegera mungkin untuk dibenahi dengan menambah lampu hias supaya lebih indah dan menarik, kita ingin jadikan Tanjungpinang yang terang benderang,"jelasnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews