Gaya Seseorang Nyatakan Cinta Lewat Zodiaknya

Gaya Seseorang Nyatakan Cinta Lewat Zodiaknya

Ilustrasi (Foto: ideliya.com)

SETIAP orang mempunyai cara tersendiri dalam mengungkapkan rasa cintanya. Ada yang secara terbuka mengatakannya dengan kata-kata, tapi ada juga yang menyiratkan lewat tindakan. Ternyata cara-cara mengungkapkan cinta itu juga berbeda sesuai zodiak masing-masing. Berikut tanda-tanda yang bisa dibaca lewat zodiak seperti dikutip dari laman Times of India.

1. Aries

Aries pada dasarnya adalah orang yang tidak sabaran dan akan mengutarakan tiga kata 'aku cinta kamu' saat ia merasa telah jatuh cinta pada seseorang. Mereka tidak berbasa-basi dan jujur, karena itu mereka akan membuat lamarannya sedikit dramatis dan melakukan segala hal yang membuat Anda terbuai.

2. Taurus
Taurus akan butuh waktu untuk membuat diri mereka nyaman dengan seseorang dan membangun hubungan emosional. Ketika seorang Taurus menyatakan cintanya, artinya dia sudah sangat memikirkannya dan benar-benar serius.

3. Gemini
Zodiak ini bisa menjadi sedikit bingung ketika mencoba memahami perasaan lawan jenisnya yang sebenarnya. Dia mungkin akan mengatakan 'aku cinta kamu' pada pasangannya, tapi bisa merasa kurang yakin dengan perasaannya sejak hari pertama.

4. Cancer
Zodiak Cancer punya sifat alamiah emosional dan percaya akan adanya cinta sejati, ide pernikahan, dan berkeluarga. Jika mereka melamar seseorang, mereka akan melihat gambaran yang lebih besar dan ada kemungkinan besar mereka melihat Anda sebagai pasangan hidupnya.

5. Leo
Leo adalah zodiak yang karismatik dan menarik orang yang tidak mudah jatuh cinta. Sekali mereka menyatakan cintanya pada seseorang, komitmen dan kesetiaan mereka tidak terbatas.

6. Virgo
Virgo sangat jelas dengan apa yang mereka inginkan dari pasangan dan hubungannya. Bahkan, mereka punya daftar mental yang harus disiapkan untuk semua kualitas yang mereka cari dan akan melamar seseorang ketika dia sudah menandai semua daftar itu. Karena itu, jika seorang Virgo melamar Anda, dia melihat Anda sebagai pasangan sempurna dan sudah membuat keputusan yang matang.

7. Libra
Libra punya sikap yang sedikit bimbang dan cenderung hidup di dunianya sendiri. Mereka bisa butuh waktu untuk menyatakan cintanya kepada seseorang, tapi ketika mereka melakukannya, mereka mendapatkan pasangan yang peduli dan sayang pada mereka.

8. Scorpio
Scorpio sulit untuk memercayai seseorang dan tidak mudah terbuka di hadapan siapa pun. Mereka mungkin naksir seseorang tapi tindakannya tidak memperlihatkan itu. Jika mereka mengungkapkan cintanya, artinya mereka akan terus setia melewati apapun.

9. Sagitarius
Zodiak ini tidak suka didominasi dan punya sifat alamiah tidak sabaran. Mereka bisa mengatakan cinta pada seseorang dan setia seumur hidup. Tapi, mereka tidak ragu untuk mundur ketika hubungannya mengancam kebebasan mereka.

10. Capricorn
Capricorn sangat fokus pada karier mereka dan terkadang lebih memilih itu daripada percintaan mereka. Tapi ketika Capricorn menyatakan cintanya, artinya Anda adalah satu dari tiga prioritas hidupnya. Selain itu, Capricorn juga tidak suka konsep kencan santai atau sekadar saling naksir, tapi mereka suka menjalin hubungan yang serius.

11. Aquarius
Pada dasarnya Aquarius sulit ditebak. Mereka bisa fobia komitmen dan akan mundur jika pasangan mereka mulai berpikir mengenai masa depan. Tapi, ketika mereka merasa yakin dengan perasaannya, mereka akan bisa membuat kejutan megah dan menyatakan cintanya pada Anda.

12. Pisces
Pisces sangatlah romantis. Mereka membuat pasangan yang memiliki empati dan berdedikasi yang mudah memaafkan. Jika mereka mengungkapkan cintanya, artinya mereka membayangkan kehidupan cinta yang indah dengan pasangannya dan berusaha ekstra untuk membuat hubungannya berhasil.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews