Tes Kepribadian : Hal Pertama Apa yang Kamu Lihat? Ini Jawabannya

Tes Kepribadian : Hal Pertama Apa yang Kamu Lihat? Ini Jawabannya

Batam - Setiap orang punya mimpi masing-masing untuk diwujudkan di masa depan. Mimpi-mimpi ini seringkali menjadi penyemangat dalam segala hal yang dilakukan di masa sekarang.

Bagaimana mimpi ini terbentuk, bisa melalui berbagai macam cara. Misalnya saja berawal dari hobi atau kegemaran yang dimiliki.

Sayangnya, terkadang kita hidup di dalam tuntutan orang lain maupun zaman. Sehingga, kita jadi tidak menyadari seperti apa keinginan kita yang sesungguhnya.

Akhirnya, mimpi-mimpi tersebut pun menjadi keinginan terpendam yang kerap dilupakan. Tapi bagaimana jika kamu ingin mencari tahu keinginan terpendammu itu seperti apa?

Mengutip dari artikel terbitan YourTango, melalui tes kepribadian ini kamu bisa tahu seperti apa keinginan terpendammu tersebut lewat hal pertama yang kamu lihat.

Yuk coba!

1. Huruf 'A' besar

Keinginan terpendammu memiliki kaitan dengan dunia perbahasaan. Bisa jadi kamu selalu ingin untuk jadi penulis, atau hal-hal lain yang berkaitan dengan tulis-menulis.

Ini sudah menjadi bakat alamiah dalam dirimu sendiri, sehingga kamu tinggal mengasahnya kembali. Menulis bukan pekerjaan yang menyita waktu, kamu bisa melakukannya di sela-sela waktu senggang.

Sehingga, keinginan terpendammu ini tidak akan mengganggu kegiatan lain yang menjadi tanggung jawab utamamu.

2. Mobil

Kamu selalu ingin berkelana dan mencari petualangan. Entah itu touring dengan mobil, maupun dengan moda transportasi lain.

Selain itu, satu hal yang cukup menarik adalah, kamu ingin mencoba naik strata kelas. Kamu ingin mencoba untuk naik status ke kelas yang lebih tinggi dan lebih elit.

Hal ini sebenarnya sah-sah saja, tapi kamu juga harus memperhatikan kondisi dirimu yang sebenarnya, terutama dari segi finansial. Jangan menuntut lebih jika kamu memang tidak bisa memenuhi kebutuhan tersebut ya!

3. Orang bertopi yang sedang menggunakan teropong

Keinginan terpendammu adalah agar bisa menjadi orang yang serba tahu. Kamu sangat tertarik untuk menjadi informan dari orang-orang yang ada di dekatmu.

Seluk-beluk kehidupan orang lain sangat menarik bagimu, apalagi jika orang tersebut termasuk dalam golongan orang penting. Terkadang, kamu menggunakan 'pengetahuanmu' ini sebagai alat untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Bakat sebagai 'orang yang serba tahu' ini sebenarnya bersifat alamiah dan sudah mengakar pada dirimu. Tapi ingat, ketika kamu melewati batas privasi orang lain, sebaiknya segera hentikan aksimu tersebut.

Gimana, apa kata gambar tadi soal keinginan terpendammu? 

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews