Satpol PP Karimun Diberi Pelatihan Pemantapan Tugas

Satpol PP Karimun Diberi Pelatihan Pemantapan Tugas

Aunur Rafiq saat memberikan arah kepada satpol pp peserta pelatihan (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - 60 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Karimun ikuti pelatihan pemantapan. 

Pelatihan pemantapan anggota Satpol PP tersebut untuk lebih memantapkan dalam melaksanakan tugas sebagai penggerak peraturan daerah.

Sebelum mengikuti pelatihan, Bupati Karimun Aunur Rafiq memberikan pengarahan kepada 60 anggota yang mengikuti pelatihan pemantapan di halaman rumah dinas bupati, Senin (24/9/2018).

"Pelatihan ini sangat bagus, agar anggota Satpol PP Kabupaten Karimun dapat menjalankan tugas dengan baik ke depan," ujar Rafiq, saat diwawancara usai memberikan pengarahan.

Lanjutnya, Satpol PP merupakan ujung tombok pemerintah daerah untuk menegakkan peraturan daerah. Terutama dalam penertipan ASN yang bolos dalam kerja serta penegakan peraturan lainnya.

"Satpol PP sebagai penegak aturan dalam pemerintah daerah. Dengan latihan ini, diharapkan dapat menjadi profesional dalam melaksanakan tugas," kata Bupati.

Rafiq juga berharap, Satpol PP agar dapat mengemban tugas dengan baik. Satpol PP memahami peraturan dalam melaksanakan tugas.

"Semakin matap kedepannya, memahami tugas-tugas dan peraturan. Serta memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," ucap Aunur Rafiq.

(aha)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews