Senam Sehat Batam News, Men Sana In Corpore Sano

Senam Sehat Batam News, Men Sana In Corpore Sano

Senam sehat karyawan Batam News bersama warga sekitar. (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Demi menumbuhkan rasa pentingnya olahraga, kru Batam News menggelar senam sehat “Let’s Get Fresh & Fun” di depan Kantor Redaksi Batamnews.co.id, Sabtu (22/9/2018).

HRD Batam News Yovadita Dwi Putri mengatakan, senam tidak hanya khusus untuk kru Batam News namun juga terbuka untuk umum. "Kami berharap warga sekitar ikut juga. Men Sana In Corpore Sano," katanya.

Ia melanjutkan, selain itu kegiatan senam sehat akan dilaksanakan rutin setiap Sabtu pagi dengan model senam berbeda-beda, agar tidak bosan. "Tadi ada jenis senam aerobic, mix dan zumba, kedepan akan kita kembangkan lagi supaya bervariasi," katanya.

Selain itu, itnstruktur senam yang didatangkan merupakan yang sudah profesional dalam bidangnya."Instruktur yang dipakai yang sudah berpengalaman," katanya.

Dita berharap, senam selanjutnya lebih banyak lagi yang datang, karena olahraga sangat perlu dalam kehidupan. "Semoga karyawan ruko-ruko lain juga ikut, tadi sudah mulai ada beberapa warga yang ikut," katanya. 

Senam sehat berlangsung lancar. Dimulai pukul 08.15 WIB dengan empat sesi, sampai lebih kurang 10.00 WIB. Selain itu setelah senam usai, Batam News juga menyediakan sarapan untuk para peserta. Kegiatan ini perdana dilakukan.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews