Santunan Sang Pisang Kagetkan Pengasuh Panti Asuhan Qurrotu Ayun

Santunan Sang Pisang Kagetkan Pengasuh  Panti Asuhan Qurrotu Ayun

Anak-anak bersama pengasuh Panti Asuhan Qurrotu Ayun menerima santunan dari manajemen Sang Pisang. (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Gerai Sang Pisang milik Kaesang Pangarep memberikan bantuan ke anak yatim piatu, terlantar dan kurang mampu yang diasuh oleh Panti Asuhan Qurrotu A’yun, Bengkong.

Sebanyak 20 orang anak yatim piatu, terlantar dan kurang mampu hadir dalam acara yang dihelat di Gerai Sang Pisang, samping Hotel Allium, Jodoh, Jumat (21/9/2018) sore.

Selain diberi santunan berupa uang tunai, anak-anak tersebut juga diajak ikut serta dalam pembuatan Sang Pisang seperti menaburkan toping dan mencicipinya.

Menariknya, Ustaz Mahyun, pengasuh Panti Asuhan Qurrotu A’yun baru mengetahui bahwa Sang Pisang adalah milik Kaesang Pangarep setelah diundang ke acara itu.

“Alhamdulillah, luar biasa senang kami diundang ke acara seperti ini. Kami doakan yang terbaik untuk Sang Pisang,” kata dia.

General Manager Sang Pisang, Anci Romansyah mengatakan bahwa kegiatan ini masih dalam suasana grand opening beberapa waktu lalu.

“Ini salah satu program kami setelah grand opening kemarin, yaitu memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Kota Batam,” kata dia.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews