Gedung Daerah Ramai Jelang Pelantikan Wako dan Wawako Tanjungpinang

Gedung Daerah Ramai Jelang Pelantikan Wako dan Wawako Tanjungpinang

Suasana Gedung Dearah Provinsi Kepri yang ramai jelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Jumat (21/9/2018). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Ratusan orang khususnya tim dari relawan Syahrul-Rahma mulai berdatangan di Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (21/9/2018) pagi. Mereka antusias menyaksikan pelantikan Wali Kota dan Wakil Walikota Tanjungpinang terpilih.

Pantauan di lapangan, tampak sejumlah pejabat dan petinggi partai politik mulai berdatangan dan masuk kedalam kedalam ruangan pelantikan.

Tak hanya itu, petugas gabungan TNI-POLRI bersiaga di depan gedung daerah dan mengatur lalu lintas. Papan bunga ucapan selamat pun ramai tersusun di sepanjang jalan di depan gedung daerah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyebutkan, untuk jumlah pengamanan pelantikan walikota dan Wakil Walikota terpilih Tanjungpinang pihaknya menerjunkan sebanyak 311 personel gabungan.

"Ada sebanyak 311 personel, terdiri dari 175 personel dari Polres Tanjungpinang, 90 personel dari Polda Kepri dan  46 dari TNI," sebut Ucok.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews