Dianggap Berhasil, Imigrasi Kelas I Batam Menjadi Percontohan

Dianggap Berhasil, Imigrasi Kelas I Batam Menjadi Percontohan

Kepala Kantor Imigrasi Batam menerima kunjungan dari Kantor Imgrasi beberapa wilayah di Indonesia. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Kantor Imigrasi Kelas I Batam dinilai berhasil meningkatkan pelayanan dan mutu. Hal ini membuat 4 kantor Imigrasi Bengkulu, Kantor Imigrasi Tangerang, dan Banten serta Cirebon melakukan studi banding ke Imigrasi Batam.

Dalam rangka membantu peningkatan tersebut, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Batam Luki Agung menerima rombongan 4 Kepala Imigrasi tersebut.

Luki mengatakan, Kantor Imigrasi Batam dianggap memiliki respon positif terhadap semua kegiatan pelayanan publik, baik dari masyarakat maupun dari internal Imigrasi.

"Dari beberapa pengakuan Kepala Kantor Imigrasi yang lain bahwa Batam dijadikan proyek percontohan yang dianggap berhasil dan layak," jelas Luki, kepada Batamnews.co.id saat ditemui, Rabu (19/9/2018).

Sementara itu Kadiv Kantor Wilayah Imigrasi, Arif Budijanto menjelaskan kedatangan perwakilan Imigrasi dari beberapa daerah ini untuk melihat inovasi yang dibuat oleh Imigrasi Batam.

"Pengelolaan keuangan turut dijadikan bahan perbandingan agar mereka bisa mandiri dan berhasil mengembangkan pelayanan publik di wilayahnya," terang Arif

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews