Pilpres 2019

Partai Pengusung Jokowi- Maruf di Bintan Deklarasi Kampanye Damai

Partai Pengusung Jokowi- Maruf di Bintan Deklarasi Kampanye Damai

Deklarasi partai pengusung Jokowi- Maruf di Bintan. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Partai politik (parpol) yang tergabung dalam pengusung pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi) dan Maruf Amin di Kabupaten Bintan mendeklarasikan dukungan dan kampanye damai di Hotel Comfort, Batu 10, Tanjungpinang, Selasa (18/9/2018) malam.

Parpol pengusung yang tergabung dari 9 partai ini akan berjuang memenangkan pasangan Jokowi-Maruf di 10 kecamatan se-Kabupaten Bintan. Diantaranya PDIP, Golkar, Hanura, Nasdem, Perindo, PKPI, PKB, PSI dan PPP.

Dalam acara itu partai pengusung membentuk tim kampanye yaitu Politikus PDIP, Indra Setiawan sebagai ketua, Hasriwadi yang merupakan politikus Golkar menjabat sebagai sekretaris dan posisi bendahara diamanatkan kepada Abdul Majid Jufri.

Indra Setiawan mengatakan tim yang terdiri dari sembilan partai pengusung ini optimisi untuk memenangkan pasangan Jokowi-Maruf Amin di Kabupaten Bintan.

"Dari konsolidasi itu sudah terbentuk Tim Kampanye Pak Jokowi dan Maruf. Kami juga segera dirikan kantor sekretariat pemenangan," ujar Indra, Rabu (19/9/2018).

Pengusaha asal Tanjunguban ini menambahkan dengan adanya kantor sekretariat, tim akan menyusun strategi di sana. Mulai dari sosialisasi, kampanye dan membentuk langkah-langkah jitu lainnya.

"Kami juga bentuk posko pengaduan dan informasi bersama untuk masyarakat di Bintan," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews