Terlalu Kinclong, Mobil Ini Bisa Berkamuflase Tak Terlihat

Terlalu Kinclong, Mobil Ini Bisa Berkamuflase Tak Terlihat

Mobil tak terlihat (Foto: u/Tittzo via Mirror)


Batam - Sudah nonton film Predator? Di antara kamu yang pernah menyaksikan filmnya pasti tahu tentang kemampuan menyamar dari monster alien. Selain bertampang mengerikan, alien tersebut punya kemampuan untuk berkamuflase.

Kali ini kita tidak akan berbicara tentang film tersebut. Namun kita akan membahas mengenai insiden menarik tentang mobil. Baru-baru ini jagat Twitter dihebohkan dengan sebuah foto yang beredar di lini masa.

Mirip seperti mobil, tapi foto ini membuat orang kebingungan karena tidak bisa melihat bagian tubuh kendaraan tersebut. Kalau dilihat lebih teliti, hanya ada ban mobil yang terlihat. Namun sisanya seperti sebuah cermin dimana bagian tubuh mobil seperti kasat mata.

Kemunculan foto itu di internet membuat kebingungan waganet. Tak sedikit dari mereka justru merujuk mobil itu berklamufasi selayaknya alien.

Ini sebabnya mengapa tak terlihat

Menurut laporan Metro, mobil ini tak terlihat karena catnya serta perspektif pengambuilan gambar. Bedasarkan seorang warganet, kamuflase mobil juga bisa terjadi karena mungkin pemilik menggunakan film chrome wrap pada tubuh mobil.

Di samping itu, adapula yang merasa yakni bahwa mobil itu dipoles hingga kinclong, sampai akhirnya benar-benar seperti sebuah kaca.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews