Pilpres 2019

Ini Kata Sandiaga Uno Diberi Label Ulama

Ini Kata Sandiaga Uno Diberi Label Ulama

Sandiaga Uno. (Foto: Kompas.com)

Jakarta - Setelah mendapat gelar santri post Islamisme dari Presiden PKS Sohibul Iman, bakal cawapres Sandiaga Salahuddin Uno kembali mendapat gelar baru dari Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW). HNW menyebut Sandi seorang ulama.

Sandiaga enggan menanggapi gelar barunya itu. Ia meminta agar wartawan menanyakan langsung ke HNW.

"Ada Pak Hidayat di dalam. Tolong tanya beliau saja," ujarnya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018) malam.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini mengatakan HNW layak menjawab karena memiliki referensi dalam bidang agama. Sementara dirinya hanya fokus pada persoalan ekonomi.

"Karena kan referensinya saya fokus di bidang ekonomi. Beliau memiliki referensi, serahkan pada ahli agama dan para ahli yang mengerti definisi itu (ulama) untuk berdiskursus," jelasnya.

Hal yang lebih penting untuk dibahas, kata Sandiaga, ialah persoalan yang sedang dihadapi bangsa Indonesia. Saat ini Indonesia menurutnya sedang menghadapi tantangan di bidang ekonomi seperti lapangan kerja, biaya hidup mahal dan kenaikan harga barang-barang kebutuhan masyarakat.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews