Lingga Dapat 290 Kuota CPNS, Ini Sebagian Besar Formasinya

Lingga Dapat 290 Kuota CPNS, Ini Sebagian Besar Formasinya

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Informasi Kepegawaian di BKPP Lingga, Bahtiar (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, Kepulauan Riau mendapatkan kouta 290 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (KemenPAN-RB).

Angka tersebut sedikit lebih banyak dari pada beberapa kabupaten/kota lainnya di Kepulauan Riau.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Lingga, Muhammad Al Imran melalui Kabid Mutasi dan Informasi Kepegawaian, Bahtiar mengatakan, untuk formasi yang dibutuhkan Pemkab Lingga, pihaknya masih menginput data tersebut.

"Kami masih ferivikasi. Tapi dari kouta, kan yang besar itu untuk formasi guru di Dinas Pendidikan, kemudian Dinas Kesehatan serta Dinas Pekerjaan Umum. Tapi saat ini masih kami input datanya," kata dia kepada Batamnews.co.id, Selasa (18/9/2018).

Ia melanjutkan, untuk pelaksaan tes nantinya, peserta asal Kabupaten Lingga akan melaksanakannya di Kota Batam.

"Kalau untuk pelaksanaannya nanti, itu di Kota Batam. Besok sudah pengumuman syarat segala macam. Kalau untuk pendaftaran, itu tanggal 26 September ini kalau tidak salah," ujarnya.

Sementara itu, terkait masalah anggaran yang tidak dianggarkan pada APBD-P Lingga 2018, saat ini Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) sedang mengupayakan hal tersebut, serta akan dilakukannya revisi terhadap APBD-P Lingga.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews