Kisah Istri yang Tetap Setia Walau Suami Ngaku Bercinta dengan 341 Wanita

Kisah Istri yang Tetap Setia Walau Suami Ngaku Bercinta dengan 341 Wanita

Brandi Maxiell, selebgram yang diselingkuhi suami Foto: Instagram

Batam - Perselingkuhan bisa jadi badai paling mengerikan untuk pasangan menikah. Selebgram ini mengalami 'badai' itu. Suaminya berkali-kali selingkuh darinya. Ini kisahnya.

Brandi Maxiell, selebgram yang juga dikenal sebagai bintang reality show mengungkapkan cerita mengejutkan soal pernikahannya. Kisah bagaimana pernikahannya diguncang badai perselingkuhan sang suami itu diungkapkannya dalam reality show Iyanla: Fix My Life yang tayang di jaringan televisi Oprah Winfrey.

Dalam reality shownya tersebut Brandi mengisahkan perjalanan cintanya dengan sang suami, Jason Maxiell, hingga akhirnya mereka menikah dan dia selingkuh. Wanita dengan pengikut di Instagram lebih dari 680 ribu itu menceritakan, dia dan Jason awalnya adalah pasangan cinta monyet. Mereka menjalin asmara sejak masih sama-sama ABG. Keduanya kemudian menikah pada 2010 setelah 17 tahun bersama.

Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini berusia enam tahun.

Brandi dan Jason tampil dalam reality show yang dipandu Iyanla Vanzant karena ingin menyelamatkan pernikahan mereka. Pada saat itu, Brand mengatakan bahwa suaminya memiliki kebiasan minum minuman beralkohol yang tidak baik untuk kesehatan dan pernikahan. Dia juga mengungkapkan sang suami sudah delapan kali selingkuh selama mereka menikah.

Ternyata sepanjang tampil di reality show tersebut, Jason memberikan suatu fakta baru yang selama ini tidak dikatakannya kepada Brandi. Dia mengungkapkan sebenarnya sudah berhubungan seks dengan lebih dari 50 wanita selama menikah.

Brand pun langsung keluar dari ruangan saat Jason membuat pengakuan mengejutkan yang begitu menyakiti hatinya itu. Dia menangis dan menyebut sang suami sebagai orang yang 'menjijikkan'.

Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam wawancara berbeda, Jason mengungkapkan fakta lain yang lebih mengejutkan lagi. Atlet basket itu mengaku sepanjang hidupnya sudah bercinta dengan 341 wanita. Namun dia tidak ingin disebut sebagai pecandu seks.

"Pada saat itu, begitu mudah melakukannya. Dan aku tidak tahu jika aku mencari sesuatu dari sana (seks) atau mencoba menerima sesuatu melalui itu (seks), tapi aku melakukannya," ujarnya.

Kepada The Shade Room, Brandi pun mengatakan bagaimana hidupnya berubah drastis setelah pengakuan suaminya tersebut. Jika dulu dia fokus menjadi istri dan ibu yang baik, kini dirinya memilih menjadi ibu yang terbaik untuk putranya.

"Aku lebih frustasi saat dia mengungkapkan angka itu ke seluruh dunia tanpa mempedulikan perasaanku. Itu merusak hubungan kami, tapi aku bersedia untuk tetap berusaha bersamanya," kata Brandi.

Dan Brandi benar-benar membuktikan ucapannya tersebut. Setelah pengakuan sang suami yang mengejutkan di reality show itu, dia tetap setia. Hal itu terbukti dari postingan di Instagramnya di mana dia dan Jason merayakan sembilan tahun pernikahan mereka.

Reality show itu sendiri tayang baru-baru ini, namun sebenarnya syutingnya sudah dilakukan satu tahun lalu. Satu tahun setelah pengakuan tersebut Brandi masih bersama Jason.

"Real relationships are when you can fight like enemies, laugh like best friends, and love like soul mates.' Met him at 17 and look what God did...lifelong best friend!" tulisnya pada keterangan video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Jason.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews