Siap-siap, Tanjungpinang Buka Penerimaan CPNS 19 September

Siap-siap, Tanjungpinang Buka Penerimaan CPNS 19 September

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono. (Foto: Adi/batamnews)

Tanjungpinang - Pemerintah Kota Tanjungpinang akan membuka penerimaaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada tanggal 19 September mendatang.

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Riono menuturkan, pihaknya mendapatkan kuota dari pemerintah pusat sebanyak 237 orang.

Secara rinci, dia menyebut jumlah tersebut terbagi yakni tenaga guru 164 orang, tenaga kesehatan 56 orang dan tenaga teknis 17 orang.

"Kalau teknis penerimaan nanti menunggu dari pusat," kata Riono, Senin (17/9/2018).

Riono mengatakan, selain dari itu juga ada formasi khusus 5 persen dari total penerimaan CPNS daerah atau sebanyak 11 orang untuk lulusan terbaik (cumlaude),  dan 1 persen untuk penyandang disabilitas atau sebanyak 2 orang.

"Ini merupakan kesempatan yang diberikan pemerintah kepada putra putri terbaik kota Tanjungpinang khusususnya untuk dapat bersaing secara sehat sesuai bidang ilmu yang dimiliki dan memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya," ujarnya.

Pengumuman secara resmi baik persyaratan maupun pendidikan masing-masing kualifikasi jabatan akan disampaikan melalui website resmi Pemko Tanjungpinang yakni www.tanjungpinangkota.go.id.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews