Kabar Putusnya Hubungan, Reino Barack Sebut Luna Maya Buat Kesalahan Fatal

Kabar Putusnya Hubungan, Reino Barack Sebut Luna Maya Buat Kesalahan Fatal

Luna Maya dan Reino Barack

Jakarta - Beberapa hari terakhir tersiar kabar bahwa hubungan artis Luna Maya dan Reino Barack telah kandas. Reino Barack pun akhirnya mengakui jalinan asmaranya dengan artis Luna Maya telah berakhir. 

Reino bahkan mengungkapkan jika hubungan mereka telah berakhir sejak beberapa bulan yang lalu.

Mengaku sudah putus, Reino sayangnya enggan menjelaskan sumber masalah yang membuat hubungannya dengan Luna harus berakhir. 

Sebaliknya, Reino malah mengaku jika selama ini dia sangat dikecewakan oleh mantan kekasih Ariel NOAH itu..

"Saya sebetulnya dikecewakan sangat, sangat dikecewakan sama dia (Luna Maya)," kata Reino Barack diakses dari cumi-cumi.com, Senin 17 September 2018.

"Saya enggak mau ngomong panjang apa kenapa, gimana, tapi intinya saya kecewa," imbuhnya.

Buat Kesalahan Fatal?

Pria 34 tahun ini mengatakan kekecewaan yang dia rasakan sempat membuatnya sakit hati. Bahkan, lanjutnya, sikap yang dilakukan Luna termasuk fatal.

"Fatal, wah, sangat. Dan menurut saya, saya enggak pantes digituin. Menurut saya. Itukan comment egosentrik, comment egois ya," paparnya.

Selama menjadi kekasih, Reino mengaku selalu menjadi pasangan yang baik untuk Luna. Namun, lanjutnya, apa yang dia dapatkan justru kekecewaan.

"Saya secara mental, secara psikologis sebagai teman, sebagai teman bisnis, pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik. Tapi mungkin belum karena selama perjalanan selama lima tahun, ternyata hasil saya kurang sreg," kata Reino.

Sejak kabar perpisahan ini mencuat ke permukaan, Luna memang belum memberikan klarifikasi. Sebaliknya, Luna beberapa hari terakhir selalu mengunggah kata-kata bijak dalam unggahan Instagramnya. 

Inikah Jawaban Luna Maya?

Terbaru, Luna sempat mengunggah puisi soal permintaan maaf yang baru diunggahnya 14 jam yang lalu. Puisi itu berisi tentang seseorang yang menyatakan permintaan maaf dan karakter seseorang yang bukan tipe manusia sederhana. 

Berikut isi unggahan puisi Luna Maya:

he says
i am sorry i am not an easy person to want
i look at him suprised
who said i wanted eaasy
i don't crave easy
i crave difficult goddamn difficult

Luna Maya Minta Maaf

Unggahan permohonan maaf dan ucapan terima kasih Luna Maya untuk Reino Barack membuat heboh Instagram.  Unggahan Luna itu baru dipostingnya sekitar 10 jam yang lalu.

Dalam unggahan itu, Luna mengunggah kolase beberapa foto kemesraannya saat bersama Reino. Namun, keterangan foto dalam unggahan itu membuat tanda tanya besar. 

Luna menyampaikan permohonan maaf jika membuat kesalahan selama lima tahun menjalin hubungan dengan Reino. Mantan kekasih Ariel NOAH ini juga berterima kasih ke Reino yang selalu mendukung apapun yang dilakukannya selama ini.

"Rasanya luar biasa dan hubungan 5 tahun yang terbaik, maaf untuk segala kesalahan yang pernah aku buat dan terima kasih untuk dukunganmu yang luar biasa," tulis Luna Maya, diakses Dream, Rabu 12 September 2018.

Tak sampai disitu, Luna juga bersyukur telah menjadi bagian dalam hidup Reino. Tak lupa, Luna mendoakan agar Reino meraih kebahagiaan dan kedamaian di masa depan. 

"Merupakan sebuah berkat memilikimu dalam hidupku dan dengan tulus aku mendoakanmu bahagia dan kedamaian," tutur Luna yang menulis seluruh keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Luna itu membuat penasaran para netizen. Banyak yang menilai jika Luna dan Reino telah mengakhiri jalinan kisah kasih mereka.

Spekulasi itu semakin mengaut setelah rekan selebriti Luna seperti Melaney Ricardo dan Ayu Dewi memberikan komentar dukungan agar Luna bisa selalu diberi kekuatan. 

"Love u Super Strong Virgo," tulis Ayu Dewi.

"Putus ya, ikut sedih kalo putus," kata akun Rica.

"Luna resmi putus?, semoga cepat dapat penggantinya ya," kata akun Santi

"Jodoh rahasia Allah.. serahkan semua pdNya.. yg terbaik menurut manusia belom tentu terbaik menurut Allah .. keep strong," kata akun @keany_gallery.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews