Manfaat Sabun Susu Kambing untuk Kulit

Manfaat Sabun Susu Kambing untuk Kulit

Ilustrasi (Foto : thayyiba.com)

Batam - Penampilan merupakan hal utama yang dinilai seseorang terhadap orang lain. Hal ini tentu membuat setiap wanita selalu ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. 

Maka tak heran, kini banyak produk kecantikan menawarkan treatment menarik yang mencuri perhatian wanita.

Tak cuma sekadar treatment, banyak wanita juga membekali dirinya dengan perawatan menggunakan bahan baku alami yang dipercaya memiliki berbagai khasiat terbaik bagi tubuh dan kulit.

Salah satu contohnya adalah pengolahan sabun mandi dari susu kambing. Dipercaya penggunaan sabun susu kambing membantu kulit tampak berseri dan sehat.

Sebab, ada kandungan laktosa yang dipercaya dapat menyingkirkan sel kulit mati yang menempel ditubuh.

"Kandungan ekstrak susu kambing yang kualitasnya paling bagus sehingga baik untuk melembutkan kulit dan mencegah kulit kusam dan kering," kata Mirna F Ambarsari, Promotion Manager salah satu produsen sabun susu kambing.

Dia menjelaskan, kandungan ekstrak susu kambing memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit, khususnya bagi kaum hawa.

"Pilih sabun mandi yang tepat. Anda harus mengetahui betul jenis kulit Anda. Selanjutnya, perhatikan kandungan di dalam sabun tersebut," kata Mirna.

Langkah terakhir adalah merawat kulit tubuh dengan cara rutin membersihkan badan. "Yang terakhir itu Anda harus mandi minimal dua kali sehari, baiknya mandi cukup 10 menit, jangan terlalu lama," kata Mirna.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews