Pilpres 2019

Prabowo Terharu Didukung Ijtimak Ulama

Prabowo Terharu Didukung Ijtimak Ulama

Prabowo Teken Pakta Integritas Ijtimak Ulama II (Foto: Rifkianto Nugroho)

Jakarta - Bakal capres Prabowo Subianto mendapat dukungan dari Ijtimak Ulama II setelah menandatangi pakta integritas. Prabowo merasa terharu atas dukungan tersebut.

"Saya atas nama calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada Ijtimak Ulama kedua dari GNPF-Ulama atas kepercayaan kepada kami, atas dukungan, yang begitu ikhlas diberikan. Ini sungguh suatu yang mengharukan bagi diri saya," kata Prabowo di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9/2018).

Prabowo berjanji akan berbuat yang terbaik untuk Indonesia. Dia mengatakan seluruh jiwa dan raganya dipersembahkan hanya untuk Indonesia.

"Dan saya sudah berjanji kepada Ijtimak akan buat yang terbaik baik. Seluruh jiwa dan raga saya persembahkan kepada negara bangsa dan rakyat Indonesia," ucapnya.

Prabowo mengatakan ada 17 poin dalam pakta integritas Ijtimak Ulama II. Semua poin itu merupakan kesepakatan untuk kepentingan bangsa.

"Tadi ada 17 point dalam pakta integritas, semuanya adalah demi bangsa negara, rakyat dan semua agama jadi benar-benar saya menyampaikan penghargaan kepada ijtimak ulama kedua atas komitmen mereka untuk kepentingan bangsa dan negara rakyat Indonesia seluruhnya, memperjuangkan kepentingan yang besar menegakkan keadilan demi rakyat Indonesia," paparnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews