Kurang Diawasi Balita Tenggelam di Bak Mandi Tetangga

Kurang Diawasi Balita Tenggelam di Bak Mandi Tetangga

Balita tewas tenggelam di bak mandi tetangga.

Kediri - Hafid Norman, balita umur 2,5 tahun ditemukan tewas tenggelam di dalam bak kamar mandi rumah Mochamad Zainuri (57) tetanggannya, warga Dusun Tempursari, Desa Sukoanyar, Kecamatan Mojo, Kediri, Jumat (14/9/2018).

Terceburnya korban ke dalam bak mandi ini karena kurangnya pengawasan dari Eni Sulistyowati (37) ibunya. Sebab tempat kejadian perkara merupakan rumah tetangga korban berjarak 25 meter dari rumah korban.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi semula korban Khafid Norman seperti hari-hari sebelumnya bermain main sendirian di rumah tetangga, termasuk ke rumah Moch Zainuri yang jaraknya 25 meter dari rumah korban. Dan pada saat kejadian saksi Moch Zainuri sedang makan di ruang tamu sehingga saat korban masuk melalui pintu dapur samping menuju kamar mandi tanpa sepengetahuan saksi," kata Aiptu Didit, Kasi Humas Polsek Mojo Polresta Kediri.

Masih menurut Aiptu Didit, setelah makan Mochamad Zainuri kembali ke dapur dan berniat mencuci tangan ke kamar mandi.

"Saat itulah melihat korban Khafid Norman dalam kondisi terapung dalam bak air dengan kedalaman 90 cm, lebar 80 cm dan panjang 2 meter. Kemudian mengangkat korban dibawa keluar sambil meminta bantuan dan membawa korban Khafid ke Puskesnas Mojo dalam keadaan meninggal dunia," tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan dokter, meninggalnya korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak menuntut kepada siapapun. Selanjutnya korban langsung dimakamkan di pemakaman desa setempat.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews