Ngintip Tetangga Lagi Intim, Sukirno Panik Saat Ketahuan, Kabur dan Masuk Jurang

Ngintip Tetangga Lagi Intim, Sukirno Panik Saat Ketahuan, Kabur dan Masuk Jurang

Evakuas Basarnas (Foto: Ilustrasi)

Wonosobo - Sukirno (37) warga Desa Sambek RT 3 RW 6 Kecamatan Sambek terperosok dalam jurang sedalam 10 meter di sungai Galur Desa Sapen Kabupaten Wonosobo pada Minggu (16/9) pukul 01.45 WIB. Sukirno panik lantaran kepergok mengintip tetangga sedang berhubungan intim.

"Korban terpeleset dalam jurang saat kepergok warga sedang intip tetangga hubungan intim di rumah. Kebetulan," kata Koordinator Basarnas unit siaga Wonosobo Arif Sugiarto saat dikonfirmasi merdeka.com.

Kejadian bermula ketika Sukirno hendak mengintip rumah tetangga dengan cara menaiki tebing. Warga yang melihat curiga langsung memergoki dengan meneriaki korban.

"Karena ketahuan, Sukirno langsung panik berlari dalam kondisi gelap yang menyebabkan dia terpeleset jatuh ke jurang," ungkapnya.

Mengetahui korban tercebur jurang, oleh warga langsung memberitahu Basarnas unit siaga SAR Wonosobo. "Petugas lakukan penyisiran dan ditemukan pukul 04.30 WIB. Jadi proses pencarian. 1,5 jam," ungkapnya.

Korban di evakuasi oleh Basarnas dan tim SAR gabungan yang terdiri dari Polres , SAR kab, Dinkes 119 Wonosobo dan Masyarakat sekitar dalam keadaan selamat.

"Kondisi korban mengalami luka, lecet sekitar kaki dan di curigai patah tulang belakang karena jatuh ke jurang berkedalaman kurang lebih 10 meter," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews