Heboh, Reza Rahardian Jadi Dosen UI

Heboh, Reza Rahardian Jadi Dosen UI

Reza Rahardian

Jakarta – Reza Rahadian sangat dikenal dengan profesinya sebagai aktor. Gak main-main, hampir setiap film yang diperankannya selalu menjadi film unggulan di bioskop, seperti Hafalan Shalat Delisa, Perahu Kertas, Habibie & Ainun, Tenggelamnya Kapal Van der Wijck, Guru Bangsa: Tjokroaminoto, dan My Stupid Boss.

Namun, bagimana jadinya ya kalau Reza mencoba profesi baru? Yup! Baru-baru ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan Reza menjadi dosen di Universitas Indonesia.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram @vokasi_ui, Reza mengajar di Program Vokasi Universitas Indonesia. Dalam keterangan foto yang diunggahnya itu disebutkan bahwa Reza mengajar bersama salah satu rekannya, Rangga Wisesa. 

Pemeran BJ Habibie di film Habibie & Ainun itu diketahui mengajar Teknik Olah Suara dan Akting.

“Vokasi Hadirkan Tim Teaching Profesional – Teknik Olah Suara dan Akting untuk Broadcasting Vokasi Komunikasi. Welcome Mas Reza Rahadian & Rangga Wisesa. Semoga lulusan Vokasi semakin siap terjun ke industri karena sudah semakin kaya ilmu dari para dosen praktisi,” tulis akun @vokasi_ui.

Kepedulian Reza terhadap dunia pendidikan juga bisa dilihat sejak terpilihnya jadi duta di salah satu lembaga sosial bernama Yayasan Penguatan Partisipasi, Inisiatif, dan Kemitraan Masyarakat Indonesia (YAPPIKA) Action Aid.

Kamu mau gak nih diajar dosen kaya Reza? Eits, tapi jangan sampai gagal fokus, ya!

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews