Pilgub Kepri 2015

Ansar Ahmad-Nurdin Basirun Daftar Calon Wakil Gubernur dari PDIP

Ansar Ahmad-Nurdin Basirun Daftar Calon Wakil Gubernur dari  PDIP

Ansar Ahmad

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Dua bakal calon wakil gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Nurdin Basirun mengambil formulir pendaftaram calon wakil gubernur di Sekretariat DPD PDIP Kepri, Jalan DI Pandjaitan, Batu 7, Tanjungpinang.

Kedua kepala daerah itu telah menyatakan kesiapannya maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri Desember mendatang.

Pendaftaran kedua calon wakil kepala daerah itu diungkapkan Wakil Ketua DPD PDIP Kepri Lis Darmasnyah, Minggu (3/5/2015). Lis mengatakan, dua calon yang telah mengambil formulir dan mendaftarkan diri ke partainya adalah Ansar Ahmad, Bupati Bintan, dan Bupati Karimun Nurdin Basirun.

”Formulir yang mereka ambil akan diisi dan nantinya diserahkan kembali ke panitia pendaftaran untuk teliti berbagai berkas kelengkapan administrasinya,” ungkap Lis.

Kedua calon masing-masing mengutus tim untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut. Tim pendukung Ansar yang mengambil formulir, masing-masing Sekretaris Golkar Kepri Agustar, Humas Golkar Suyono Saeran, dan Ketua Golkar Kota Tanjungpinang Ade Angga.

Ketua PDIP Kota Tanjungpinang, Suparno mengatakan, partainya masih membuka kesempatan kepada bakal calon lain untuk mendaftar, karena pendaftaran dibuka dari 2-9 Mei.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews