Diduga Ingin Berbuat Mesum, Mobil Mahasiswa Tabrakan di Jalan Lintas Barat Bintan

Diduga Ingin Berbuat Mesum, Mobil Mahasiswa Tabrakan di Jalan Lintas Barat Bintan

Ilustrasi

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Dua mobil dari arah saling berlawanan tabrakan di Jalan Lintas Barat, Batu 27, Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan. Pengemudi dan para penumpang di atas mobil langsung dievakuasi untuk segera mendapatkan penanganan medis.

Kejadian itu bermula ketika Eko (21), mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang mengemudikan mobil Toyota Avanza BP 1101 OY dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban, Jumat (1/5/2015) sekitar pukul 19.00 WIB.

Ketika melintas di Jalan Lintas Barat, Batu 27, Desa Tembelin, mobil Avanza itu mengalami slip dan hilang kendali lalu keluar dari jalurnya. Saat bersamaan, sebuah mobil Chevrolet BP 1979 WY yang dikemudikan Triwanto (42) datang dari arah berlawanan sehingga tabrakan tak dapat dielakkan.

"Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, tapi dua pengendara mobil beserta penumpangnya mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya," ujar Novia, seorang pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Pengemudi Toyota Avanza, kata Novia, membawa dua penumpang di antaranya Andi Pranidinata (20) yang juga mahasiswa dan seorang wanita penghibur alias Pekerja Seks Komersil (PSK) berinisial RA (25).

Sedangkan di mobil Triwanto, terdapat iga penumpang yakni Nensi (38), Rigel (26) dan Lintang (24) hendak berpergian ke Tanjungpinang.

Warga menduga mobil Toyota Avanza yang dikemudikan dengan kecepatan tinggi oleh Eko bersama rekannya diduga ingin berpesta mesum bersama PSK lokalisasi Batu 24 tersebut di Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara.

Usai kecelakaan adu kambing tersebut, Novia bersama warga sekitar dan pengendara lain berusaha menyelamatkan kedua pengemudi dan penumpang.

Mereka lalu menghubungi pihak polisi dan tim medis setempat agar para korban mendapatkan penanganan medis.
Kasat Lantas Polres Bintan AKP I Gede Ngurah Joni Mahardika membenarkan insiden tersebut.

Dalam kejadian ini, kata dia, tidak ada korban jiwa, namun kedua pengendara bersama penumpangnya mengalami luka  di beberapa bagian tubuh.

[rik]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews