Polisi Buru Pengendara Minibus Penabrak Limbat

Polisi Buru Pengendara Minibus Penabrak Limbat

Ramadan alias Limbat saat dirawat di RS Elisabeth Batam Kota. (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang memburu pria misterius pengemudi minibus Toyota Town Ace putih BP 1896 ZL yang menabrak Ramadan alias Limbat bersama anaknya pada Senin (10/9/2018) lalu.

Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut dan memburu sopir minibus itu.

"Kami masih selidiki kasus tabrakan itu," kata Bayu, Jumat (14/8/2018).

Dalam kecelakaan yang terjadi di depan kawasan industri Tunas Batam Centre itu, pengemudi yang berbadan besar dan mengenakan kaos orange langsung kabur meninggalkan mobilnya dan Limbat yang menjadi korban.

Diketahui, kabin penumpang mobil itu telah disulap menjadi tangki penampung solar berukuran 1,5x1,5 meter. Terdapat juga BBM jenis solar di dalamnya, namun belum diketahui berapa liter jumlahnya.

Disinggung mengenai keberadaan BBM jenis solar tersebut, Bayu mengatakan belum bisa melimpahkan ke Satuan Reskrim dikarenakan masih dalam penyelidikan pihaknya.

"Untuk solar belum dilimpahkan ke kasat reskrim, karena awal kasusnya di laka lantas," kata Putu.

Sementara itu, usai ditabrak minibus pada Senin lalu, Limbat kemudian dilarikan ke RS Elisabeth Batam Kota untuk mendapatkan penanganan medis karena menderita luka serius.

(tan)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews