Anggota Paskibraka Lingga Dapat Bonus Liburan Tiga Hari

Anggota Paskibraka Lingga Dapat Bonus Liburan Tiga Hari

Anggota Paskibraka Lingga saat melakukan pengibaran bendera pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-73 (Foto:Ist/Arpa)

Lingga - Sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota pengibar bendera pusaka (Paskibraka) yang telah sukses mengibarkan bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Lingga Agustus lalu, Pemkab Lingga akan memberikan bonus liburan selama tiga hari.

Kasi Sarana dan Prasarana di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Fendi mengatakan, bonus liburan selama tiga hari yang diberikan kepada anggota Paskibraka Kabupaten Lingga itu dengan tujuan ke Kota Tanjungpinang.

"Nanti yang diberangkatkan itu sebanyak 50 orang, mulai dari anggota paskib, pembina dan pelatih," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (14/9/2018).

Dia menjelaskan, liburan tersebut akan dilakukan usai APBD-P Lingga disahkan oleh Gubernur Kepri.

"Insya Allah awal-awal Oktober nanti lah mereka ini berangkat. Sekalian menunggu setelah selesai kunjungan Pak Presiden nanti," ucapnya.

Dia mengaku, bonus yang diberikan tersebut semata-mata hanya untuk memberikan apresiasi kepada para anggota paskibraka yang telah berhasil mensukseskan upacara 17 Agustus lalu.

"Tahun kemarin kami juga memberangkatkan anggota paskib ini liburan, itu ke Batam. Kalau tahun ini, kami ke Pinang pula," katanya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews