Kemasan Kaleng Coca-Cola Berbalut Pink Edisi Terbatas

Kemasan Kaleng Coca-Cola Berbalut Pink Edisi Terbatas

Baby Diet Coke (Foto : viva.co.id)

Batam - Baru-baru ini Coca-Cola meluncurkan kemasan kaleng khusus berwarna merah muda yang dinamakan Baby Diet Coke. Perusahaan ini pun hanya mengeluarkan sepuluh kaleng edisi terbatas berukuran 30x330 mililiter ini sebagai bagian dari inisiatif Pink Tickled ASDA.

Pink Tickled ASDA sendiri merupakan sebuah kampanye yang mendukung pekerjaan dua badan amal kanker payudara terkemuka yakni Breast Cancer Now dan Breast Cancer Care. Dua badan amal ini memiliki tujuan untuk membiayai penelitian yang menyelamatkan jiwa dan menawarkan dukungan yang mengubah hidup bagi mereka yang terkena kanker payudara.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 13 September 2018, perusahaan ini akan mulai melakukan penjualannya per 1 Oktober 2018 yang merupakan bulan kesadaran kanker payudara. Pihaknya bersama dengan supermarket  yang menjadi mitranya pun mengumpulkan dana bagi dua badan amal tersebut, untuk kampanye dengan sumbangan yang signifikan.

Bukan hanya itu saja, bagi pembeli yang dapat menemukan 10 kaleng edisi terbatas ini pun akan mendapatkan uang sejumlah 1.000 Euro atau setara dengan Rp17,2 juta sebagai hadiah dan dapat mendukung program amal tersebut.

Bukan hanya kaleng berwarna merah muda saja, perusahaan ini juga meluncurkan tote bag edisi terbatas yang dirancang oleh Holly Willoughby yang menampilkan kata-kata ‘I Am, You Are, We Are Tickled Pink’.

Berbicara tentang inisiatif tersebut, Aedamar Howlett, Direktur Pemasaran untuk Coca-Cola GB dan Irlandia, mengatakan, "Melanjutkan hubungan jangka panjang, kami benar-benar senang untuk mendukung kerja cemerlang dari kampanye ASDA’s Tickled Pink lagi tahun ini”.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews