Ini Dia 5 Zodiak yang Katanya Mustahil Menduakan Pasangan

Ini Dia 5 Zodiak yang Katanya Mustahil Menduakan Pasangan

Ilustrasi

Batam - Setiap orang punya sifat yang berbeda-beda dalam menjalani hubungan, terkadang hal itu juga bisa dilihat dari zodiaknya. Orang yang tidak setia akan lebih mudah tertarik dan gampang pula berpindah ke lain hati.

Sebaliknya, ada tipe orang yang serius dan mau berkomitmen, mereka bisa menjaga dan menghargai pasangannya. Langsung aja, berikut beberapa zodiak yang punya tingkat kesetiaan tinggi. Konon katanya zodiak ini berpotensi kecil menduakan pasangan. Penasaran? Cek di sini!

1. Leo

Meski mudah membagikan rasa bahagianya pada orang lain, namun Leo termasuk orang yang setia. Mereka berkemungkinan kecil buat mengkhianati pasangan atau berselingkuh, Leo tahu konsekuensi yang akan terjadi dan menjauhi hal-hal semacam itu.

Bukan termasuk orang yang gampang menyerah, Leo akan mempertahankan dengan kuat hubungan yang telah dilaluinya. Inilah yang membuatnya berpotensi kecil akan menduakan pasangan.

2. Libra

Libra adalah tipe orang yang bisa berempati, bagaimana dia bisa menduakan pasangan jika Libra juga mengerti rasanya diduakan. Meski kadang sering mengalami pertengkaran dengan pasangan, namun hal itu bukan disebabkan oleh orang ketiga.

Libra juga merupakan sosok yang selektif dalam menjalin kasih, tahu bagaimana susahnya mencari pasangan hidup membuat Libra tidak akan menduakan pacarnya.

3. Cancer

Cancer adalah tipe orang perasa yang tahu sekali bagaimana cara menjaga hubungan agar tetap langgeng. Selingkuh tidak pernah terpikirkan dalam diri Cancer. Jika sudah menemukan tambatan hati, Cancer akan memberikan perhatian sepenuhnya.

Bukan tipe orang yang mudah tertarik, Cancer juga berkemungkinan kecil untuk berpaling ke lain hati. Sosoknya kalem dan tidak neko-neko, mereka bisa merasakan kebahagiaan dan memberikannya hanya dengan satu orang.

4. Taurus

Taurus memang dikenal dengan sifat loyal dan setianya. Pribadi Taurus tahu benar bahwa menduakan pasangan itu bukan gayanya sama sekali. Dia bukan tipe orang yang memilih mempunyai hubungan rumit yang pada akhirnya akan berakhir di tengah jalan.

Meski seringkali pertengkaran tak terelakkan, namun Taurus tidak pernah tega menduakan pasangan. Berselingkuh menurut Taurus merupakan perilaku yang keluar batas dan tidak sesuai dengan nilai-nilai yang dianutnya selama ini.

5. Virgo

Meski banyak pilihan berlalu-lalang dalam hidup Virgo, mereka sosok yang menjunjung tinggi komitmen dan keseriusan. Kalau sudah menemukan satu, ya berusaha dijaga sekuat tenaga.

Virgo tahu jika sudah seyogyanya orang menjaga diri dari perbuatan yang merugikan, karena Virgo tahu konsep karma itu seperti apa. Virgo paham kalau dia membuat sakit hati dengan menduakan pasangan, dia juga akan mendapat balasan yang sama.

Ada kalanya orang merasa kecewa dan tidak puas dengan apa yang telah diberikan pasangan, sehingga menjadikannya rawan berpindah ke lain hati.

Namun dunia ini juga seimbang, masih banyak pula orang-orang yang bisa menjaga kesucian hubungan dan memilih untuk mempertahankan satu orang sampai akhir. Terlepas dari zodiak di atas, apakah kamu juga salah satunya, guys?

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews