Polisi Kecele, Rencana Razia Bubar Gara-gara Aksi Balapan Liar Nihil

Polisi Kecele, Rencana Razia Bubar Gara-gara Aksi Balapan Liar Nihil

Ilustrasi balapan liar

BATAMNEWS.CO.ID, Tangjungpinang - Razia balap liar yang selama ini meresahkan warga Jl Basuki Rahmat, Kota Tanjungpinang, Minggu (3/5/2015) pukul 01.00 dini hari urung dilakukan polisi.

Ketika sudah bersiap turun ke lapangan dan mengerahkan tim pemburu bermotor untuk mengejar para pebalap liar, suasana di lokasi balapan justru sepi.

Tak ada satupun pebalap liar yang umumnya para remaja dan anak muda yang ditemui di lokasi. Suasana di sepanjang jalan Basuki Rahmat hening. Selain kondisi cuaca malam itu tak memungkinkan para pebalap beraksi, informasi akan adanya razia juga diduga sudah bocor.

"Tidak bocorlah, laporan anggota di lokasi yang siaga di sana sepi dikarenakan cuaca mendung dan mau hujan," ujar Kasat Intel Polres Tanjungpinang, AKP Yudha Suryawardana, Minggu dini hari (3/5/2015).

Lantaran suasana di lokasi sepi, ratusan personel polisi dari berbagai satuan yang telah disiagakan sejak malam di Mapolres Tanjungpianng akhirnya bubar pada pukul 02.00 WIB.

Kanit Patroli Laka Lantas Polres Tanjungpinang Ipda Zubaidah  mengatakan, patroli tetap akan dilakukan untuk mencegah dan mengantisipasi makin maraknya aksi balap liar di pusat ibukota Provinsi Kepulauan Riau tersebut.


[rik]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews