Anak Ahmad Albar Kembali Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba

Anak Ahmad Albar Kembali Ditangkap Polisi Gara-gara Narkoba

Ozzy Albar. (Foto: YouTube)

Jakarta - Kasus narkotika yang menjerat keluarga musisi senior Ahmad Albar seolah tak berhenti. Setelah Fahri Albar kembali ditangkap polisi beberapa waktu lalu, kini giliran adiknya yakni Ozzy Albar terjerat kasus yang sama.

"Iya benar (Ozzy Albar kami tangkap)," kata Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, Rabu (12/9/2018).

Namun, mantan Wakapolresta Barelang itu tak mau menjelaskan secara rinci soal barang bukti narkoba dan lokasi penangkapan Ozzy. "Nanti data lengkapnya sama Humas ya," katanya.

Terkait penangkapan ini, Ozzy Albar dikabarkan telah digelandang ke kantor Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sejak ditangkap di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam.

Ozzy Albar merupakan anak keempat Ahmad Albar dari pernikahannya dengan Rini S Bono. Berbeda dengan Fachri, Ozzy lebih fokus dalam berkarier di musik. Selain bergabung dengan band Jibril, Ozzy juga sempat merilis karya solo.

Sebelum Ozzy, Fachri Albar lebih dahulu tertangkap narkoba tepatnya pada 14 Februari 2018. Saat penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa sabu, dumolid dan ganja bekas pakai. Fachri kemudian divonis tujuh bulan rehabilitasi.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews