Rumah Karakter The Conjuring Muncul Lagi, Ini Bocoran Annabelle 3

Rumah Karakter The Conjuring Muncul Lagi, Ini Bocoran Annabelle 3

Annabelle 3 (Foto : horror-fix.com)

Batam - Annabelle merupakan film spin-off pertama The Conjuring yang berfokus pada boneka seram di film tersebut. Kisah boneka Annabelle masih terus dikerjakan hingga film ketiga yang dijadwalkan rilis pada Juli 2019. Sutradara Gary Dauberman pun sudah membocorkan beberapa plot yang akan hadir di Annabelle 3.

Gary Dauberman dikenal sebagai sutradara di balik spin-off Annabelle, dari mulai cerita pertama sampai Annabelle: Creation yang rilis 2017. Selain itu, ia juga membuat film horor IT dan film yang baru saja rilis dan menduduki box office, The Nun.

Kesuksesan Gary membuat film horor tentu saja sudah dinantikan oleh para penggemar The Conjuring Universe. Terlebih, di balik derasnya kritikan, Annabelle tetap mendapat tempat tersendiri dan sukses merajai box office beberapa waktu lalu.

Annabelle 3 akan mengambil lokasi di rumah pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warrens. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Ed dan Lorraine berhasil mengurung boneka Annabelle di sebuah kotak kaca di rumahnya. Namun ternyata, sesampainya Annabelle di sana, ada beberapa kejadian aneh yang menimpa pasangan tersebut.

Mengubah Suasana

Kehadiran Annabelle tentu mengubah suasana rumah The Warrens. Meski sebelumnya mereka juga mengoleksi beberapa barang mistis, namun boneka Annabelle memiliki energi iblis paling kuat. Annabelle 3 tentu saja akan jadi prekuel sebelum The Conjuring terjadi.

Lantas ketika ditanya keberadaan The Warrens di filmnya, Gary hanya menjawab singkat. "Lihat dan tunggu saja nanti," ujarnya, seperti dilansir dari Screen Rant.

Membuat Orang Penasaran

The Nun yang rilis pada 6 September lalu, sukses membuat orang penasaran akan jalan ceritanya. Digadang-gadang sebagai the bab tergelap dari The Conjuring Universe, The Nun sukses menduduki box office dalam waktu 4 hari.

Dilansir dari Box Office Mojo, The Nun sukses mendapatkan profit Rp 796 Milliar. Tentu saja ini merupakan rekor tersendiri bagi The Conjuring Universe, mengingat film perdananya, The Conjuring, hanya meraih Rp 622 Milliar di pemutaran perdananya. Selain menobatkan diri sebagai bab paling sukses di The Conjuring Universe, The Nun juga mengalahkan rivalnya, A Quiet Place yang meraup keuntungan Rp 747 Milliar.

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews