Pemburu Sugar Daddy Raup Rp 15 Juta Sekali Kencan

Pemburu Sugar Daddy Raup Rp 15 Juta Sekali Kencan

(Foto: Ist)

London - Wanita berusia 24 tahun ini mengungkapkan bagaimana ia menggunakan situs web sugar daddy untuk mendapatkan banyak uang dengan mengencani pria yang lebih tua. Ia bahkan bisa mengasilkan hingga £ 800 atau Rp 15 juta setiap kencan.

Lexi Jay bukan hanya mencari cinta, tetapi ia juga dapat menikmati fasilitas seperti hadiah mahal dan makanan di restoran mewah. Seperti dilansir dari The Sun, menurut Lexi selama ia berkencan dengan pria yang lebih tua, dirinya sangat diperlakukan dengan baik dan dibawa ke tempat-tempat menakjubkan.

"Ini lebih baik daripada hanya menggunakan situs kencan biasa, karena Anda bisa spesifik dan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Saya ingin menemukan pria yang sempurna yang dapat menawarkan saya cara hidup yang bisa saya nikmati juga. Ini sangat cocok untuk saya," ungkap Lexi.

Wanita asal Ealing, London Barat ini bergabung dengan situs kencan bersama sugar daddy setelah putus dari pacarnya. Lexi mengaku tak berpikir ada rasa malu ketika melihat sugar daddy.

Lexi juga menambahkan bahwa ia sempat gugup sebelum pertemuan pertamanya dengan pria berusia 45 tahun pada Juli lalu. Namun, ia melihat jika gaya kencan ini sebagai yang positif. Ia pun kini sudah menjalani 10 kencan yang diatur melalui situs, menghabiskan waktu dengan pengacara, eksekutif perusahaan, dan bankir.

"Saya ingin menemukan seseorang yang dapat saya temui beberapa kali, jika saya bisa menikmati kencan. Saya tidak mencari hubungan yang baik sekarang. Tetapi, akhirnya, saya ingin menemukan pria yang tepat," ujarnya.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews