Mayweather Menang, Oscar De La Hoya: Ini Kekalahan bagi Fans Tinju Dunia

Mayweather Menang, Oscar De La Hoya: Ini Kekalahan bagi Fans Tinju Dunia

Mayweather memenangkan laga melawan Pacman di MGM Las Vegas, siang tadi

BATAMNEWS.CO.ID, Mantan juara tinju dunia Oscar De La Hoya angkat bicara terkait kemenangan yang didapatkan Floyd Mayweather Jr atas Manny Pacquiao di di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang.

De La Hoya mengibaratkan kemenangan Mayweather Jr atas Manny Pacquiao atau Pacman adalah kekalahan bagi penggemar tinju dunia.

Betapa tidak, laga yang mempertemukan dua petinju kelas dunia itu menimbulkan pertanyaan karena penilaian juri diduga sarat permainan hingga memenangkan Money, julukan bagi Mayweather.

Tak lama setelah duel Money vs Pacman digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, Minggu (3/5) siang, De La Hoya berkicau di akun twitter @OscarDeLaHoya. "Sorry, boxing fans." tulisnya.

Money memenangkan duel dengan angka mutlak, 118-110, 116-112, 116-112. Banyak penggemar tinju yang kaget dengan hasil ini, bahkan Pacman sendiri berpikir, dialah yang memenangkan duel tersebut.

"Saya pikir saya yang menang. Dia tidak melakukan apa-apa, hanya berpindah-pindah (menghindar), bergerak ke luar," kata Pacquiao, saat diwawancarai HBO.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews