Punya Dua Plat Nomor dan Ada Tangki Solar di Mobil Penabrak Limbat

Punya Dua Plat Nomor dan Ada Tangki Solar di Mobil Penabrak Limbat

Mobil Toyota Town Ace yang menabrak Limbat ternyata memiliki dua plat nomor. (Foto: Johannes/batamnews)

Batam - Mobil Toyota Town Ace yang menabrak Ramadan alias Limbat dan anaknya di depan kawasan industri Tunas, Batam Centre pada Senin (10/9/2018) ternyata memiliki plat nomor ganda. Selain itu, sebuah tangki berkapasitas cukup besar juga terpasang di minibus tersebut.

Merujuk pada plat kendaraan yang terpasang, minibus itu bernomor polisi BP 1896 ZL. Namun ternyata kendaraan tersebut juga menyimpan nomor polisi lain yakni BP 1825 HZ.

Dari penelusuran di database kendaraan bermotor Samsat Kepri, diketahui dua nomor tersebut memang dipergunakan untuk Toyota Town Ace/ Lite Ace warna putih dengan peruntukkan mobil penumpang.

Meski demikian, terdapat perbedaan dalam data registrasi dan identifikasi. Adapun nomor polisi BP 1896 ZL diperuntukkan bagi Toyota Town Ace/ Lite Ace rakitan tahun 1996, sedangkan nomor polisi BP 1825 HZ untuk rakitan tahun 1993.

Selain itu, di bagian kabin penumpang mobil tersebut, juga terdapat tangki buatan untuk menampung solar. Aroma solar tercium sangat kuat.

Kondisi mobil tersebut rusak usai menabrak Limbat dan anaknya. Kaca bagian depan pecah dan bagian depan ringsek menandakan benturan yang cukup keras.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews