Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet Dibuat Geram

Dangdutan di Tengah Kuburan, Warganet Dibuat Geram

Pesta pernikahan dan dangdutan digelar di kuburan. (Foto : Jurnalindonesia.co.id)

Jakarta - Musik dangdut begitu banyak disukai dari berbagai kalangan. Bahkan setiap acara pernikahan atau hajatan lain, pertunjukan musik dangdut kerap dijadikan sarana untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Tidak ada yang salah memang. Karena dangdut merupakan jenis musik dengan alunan nada yang bisa membuat penikmatnya bergoyang gembira. Selain itu, penyanyinya pun tak kalah menarik yang sudah pasti mampu menghibur siapapun yang melihatnya. Maka tak heran, jika acara pernikahan akan semakin meriah dengan adanya pertunjukan musik dangdut.

Namun, berbeda dengan yang satu ini. Mengadakan pesta pernikahan, orang ini nekat menggelar acara dangdutan di tengah-tengah area pemakaman. Video dangdutan yang diadakan di kuburan ini menjadi semakin viral setelah diunggah akun Facebook Eris Riswandi, pada Sabtu (8/9/2018).

Dalam tayangan tersebut, terlihat keseruan pertunjukan musik dangdut tengah menghibur para tamu undangan. Tenda yang indah nampak berdiri di samping area pemakaman. Sayangnya, panggung yang digunakan untuk dangdutan tersebut justru berada di tengah-tengah deretan makam. Dalam unggahan tak dijelaskan dimana lokasi pesta dan panggung dangdut itu digelar.

Tentu saja ini menjadi pemandangan yang tak biasa. Ditambah orang-orang yang tertarik melihat dangdutan itu menyaksikannya sambil duduk-duduk di atas makam-makam, bahkan sampai menginjak-injak makam di area pemakaman tersebut. Warganet yang melihat tayangan tersebut pun geram dan menganggap tak seharusnya acara semacam itu diadakan di area pemakaman.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews