Polisi dan Anggota TNI Sisir Lokasi "Setan" di Tanjungpinang

Polisi dan Anggota TNI Sisir Lokasi "Setan" di Tanjungpinang

Razia gabungan dilakukan anggota Polres Tanjungpinang dan Kodim 0318 Bintan di beberapa lokasi. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Polres Tanjungpinang dan Kodim 0315 Bintan mengelar patroli bersama di beberapa titik kerawanan, Sabtu (8/9/2018) malam. 

Patroli bersama ini bertujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya kriminalitas di wilayah Kota Tanjungpinang.

Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang, AKP Darmin mengatakan, kegiatan patroli rutin juga menangkal terjadinya kriminalitas seperti curanmor, curas, perbuatan asusila dan kejahatan lainnya.

"Dalam patroli gabungan ini kami berikan imbauan dan teguran kepada mereka yang nongkrong pada waktu malam," katanya.

Ia menuturkan, pada saat melaksanakan patroli bersama pihaknya belum menemukan aktivitas yang mengarah pada kriminal dan pelanggaran hukum. 

"Yang kedapatan lagi nongkrong, atau berdua ya kita suruh pulang," ujarnya.

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0315 Bintan, Kapten Inf Alfianto mengatakan, kegiatan patroli bersama ini sudah lama direncanakan pihaknya.

"Kita berharap kegiatan ini tidak sampai di sini saja, tapi terus berlangsung," harapnya.

Pantauan di lapangan, petugas patroli gabungan menyisir lokasi-lokasi 'setan' yang notabene gelap dan sepi mulai dari wilayah Senggarang Dompak, Rimba Jaya dan titik lokasi lainnya yang rawan kejahatan dan aktivitas menyimpang.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews