Dua Orang Luka Parah Tabrakan di Simpang Tiga Lagoi Bintan

Dua Orang Luka Parah Tabrakan di Simpang Tiga Lagoi Bintan

Tabrakan terjadi di simpang tiga Lagoi, Sabtu (8/9/2018). (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Dua orang luka parah usai tabrakan di simpang tiga Lagoi, Jl Lintas Tanjunguban Bintan, Sabtu (8/9/2018) sore. Korban merupakan pengendara dan penumpang sepeda motor bernopol BP 6101 BI.

Insiden yang terjadi pukul 16.45 WIB itu membuat pengguna jalan terkejut. Sepeda motor itu bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza BP 1910 HJ.

Salah seorag saksi, Novel mengatakan, kecelakaan itu terjadi tepat di simpang tiga Lagoi. Dua korban terkapar di jalan.

"Pas saya sampai di lokasi, melihat pria dan wanita terkapar di tengah jalan. Ternyata itu pengendara dan penumpang motor yang jadi korban tabrakan dengan mobil," ujarnya di lokasi kejadian.

Dikabarkan, kecelakaan itu berawal saat Mobil Toyota Avanza datang dari arah Tanjungpinang hendak ke Lagoi. 

Sedangkan pengendara motor bersama penumpangnya dari arah Pujasera Lagoi hendak ke arah luar. 

Setibanya di simpang tiga, mobil itu langsung berbelok arah ke kiri. Korban terkejut dan tak mampu mengontrol kendaraannya sehingga saling tabrakan.

"Kedua kendaraan beradu kambing. Pengemudi mobil tidak apa-apa yang parah pengendara dan penumpang motor," katanya.

Insiden ini sempat membuat arus lalulintas macet. Namun setelah puluhan pengendara yang lalu-lalang turun membantu mengevakuasi kedua kendaraan. Arus lalulintas kembali normal.

"Beberapa menit kejadian, datang mobil ambulans dan kedua korban dilarikan ke Klinik Lagoi. Sedangkan pengguna jalan raya lainnya bantu evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan," sebutnya.

Sementara itu, Ps Kanit Laka Satlantas Polres Bintan, Bridgadir Andi Darmawan membenarkan adanya insiden lakalantas di Simpang Tiga Lagoi. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan.

"Masih ditangani anggota di lapangan," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews