Ini Bripda Puput, Polwan Cantik yang Diisukan Akan Dinikahi Ahok

Ini Bripda Puput, Polwan Cantik yang Diisukan Akan Dinikahi Ahok

Polwan calon istri Ahok

Jakarta - Basuki T Purnama (Ahok) Dikabarkan akan menikah lagi setelah bebas bulan Januari 2019 nanti. Ahok yang kini masih menjalani masa tahanan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, akan menikahi seorang polisi wanita.

Politikus PDIP yang juga Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edy membenarkan polwan tersebut berinisial P. Saat sebuah foto seorang wanita yang beredar belakangan ini kepada Pras, Pras membenarkannya. Foto ini menyebar di berbagai whatsapp group dan media sosial.

"Entar-entar, mungkin (benar)," kata Pras di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (6/9). Prasetyo selama ini dikenal sering mengunjungi Ahok di sel Brimob Kelapa Dua.

Inisial P ini merujuk pada Puput Nastiti Devi, seorang polwan berpangkat bripda.

Menurut Pras, Puput adalah orang yang selalu diminta Vero untuk mengantar makanan kepada Ahok di Mako Brimob. Ketika itu, Ahok dan Vero masih berstatus suami-istri.

Prasetyo menjelaskan, Djarot Saiful Hidayat adalah sosok yang menjodohkan Ahok dengan Puput.

Sementara itu, berdasarkan Informasi yang dihimpun kumparan dari orang yang tahu soal hubungan Ahok, antar mengantar makanan itu menjadi hal yang rutin dilakukan walau Ahok sudah tak bersama Veronica lagi. Hingga muncul chemistry. Ahok sebenarnya sempat bertanya, mengapa polwan itu tetap rajin mengantar makanan, padahal dia sudah tak bersama Veronica.

Jawabannya ya itu tadi, diam-diam, polwan itu menaruh hati ke Ahok. Hingga akhirnya ada rencana untuk menikah.

Kembali lagi ke cerita Pras, ternyata hubungan Ahok dan Puput ini bisa terealisasi juga berkat Djarot Saiful Hidayat.

"Yang menjodohkan juga Pak Djarot. Dia (Ahok) memang perlu pendamping," ujar Prasetyo.

Ia berpangkat bripda. Saat ini P bertugas di Mabes Polri. Perempuan itu beragama Islam, tumbuh dan bersekolah di Jakarta, dan ketika lulus SMA masuk Sekolah Polwan.

Sahabat Ahok lainnya, Ruhut Sitompul, pun mengamini mantan Gubernur DKI Jakarta itu bakal menikah. "Iya cantik dong. Mojang Priangan," kata Ruhut terpisah.

Mabes Polri yang ditanya soal Puput juga belum bisa mengonfirmasi. Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto mengaku terkejut dengan kabar polwan menikah dengan Ahok tersebut.

"Wow keren. Belum dengar saya. Kok saya enggak diundang sih?" ujar Setyo, Rabu (5/9).

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews