Rencana Ahok Nikahi Polwan, Lulung Ikut Senang

Rencana Ahok Nikahi Polwan, Lulung Ikut Senang

Abraham Lunggana

Jakarta - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana ikut berbahagia setelah mendengar kabar rencana pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan polwan yang pernah menjadi ajudan Veronica Tan.

Menurut dia jodoh itu sudah diatur oleh Tuhan, sehingga tak ada satu orang pun yang bisa menghindari jika sang pencipta sudah memberikan pasangan hidup kepada manusia.

"Ya saya sih ikut senang ya, kalau memang jodohnya pak Ahok udah sampai. Siapa yang bisa menghindari kalau memang itu udah jodoh. Jodohkan sama aja takdirlah. Jadi ikut senang," kata Lulung saat dihubungi, Kamis (6/9/2018).

Dengan hadirnya seorang istri, kata dia, maka setelah Ahok bebas nanti beliau kembali ada yang mengurusinya. Sebab, kini ia sedang berstatus duda setelah resmi bercerai dari Veronica beberapa waktu lalu.

"Artinya kalau ada teman pendamping apalagi istri itukan kewajiban suami. Tidak dilihat dari status siapa itu," tuturnya.

Ahok pun diketahui akan keluar dari Rutan Mako Brimob Depok, Jawa Barat pada bulan Januari 2018 mendatang. Lulung pun berharap setelah menikah nanti keduanya bisa memikul beban bersama menjalani sebuah mahligai rumah tangga.

"Akhirnya Ahok punya teman punya istri kemudian pak Ahok bisa ada yang ngurusin dan bisa ada teman berbagi segala macam urusan yang secara pribadi," pungkasnya.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews