Ibu Tirinya Sering Diolok Netizen, Begini Komentar Dul

Ibu Tirinya Sering Diolok Netizen, Begini Komentar Dul

Jakarta - Beberapa hari yang lalu Al Ghazali berulang tahun ke-21, beredarnya foto kebersamaan artis musik Ahmad Dhani dengan Maia Estianty dalam perayaan ulang tahun Al Ghazali, membuat para netizen memuji kebersamaan mereka meski sudah berpisah.

Namun, segelintir netizen mempertanyakan keberadaan penyanyi Mulan Jameela, yang kini berstatus istri Dhani.

Mereka juga mengolok Mulan dengan komentar negatif. Menanggapi hal tersebut, putra ketiga Dhani, Dul Jaelani, memberikan komentarnya pada para netizen yang kerap mengolok Mulan.

"Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah. Singkirkan rasa sinisme terhadap tante Mulan dan cobalah mengerti keadaan seperti ini," ujar Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (3/9/2018).

Menurut Dul, komentar-komentar netizen begitu sadis. Tidak hanya kepada Mulan, begitu pula kepada para pengguna media sosial lain.

"Karena kita hidup di dunia serba digital yang sangat sadis. Mau tidak mau sebagai public figure harus siap legowo," ujar Dul.

"Ini semua berkat Tuhan dan saya juga ikhlas dan sudah mengerti mengapa ayah memilih tante Mulan dan meninggalkan bunda, saya sudah mengerti," sambung Dul.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews