Pelantikan Wako Tanjungpinang, Ade Angga: Kami Minta di Luar Gedung

Pelantikan Wako Tanjungpinang, Ade Angga: Kami Minta di Luar Gedung

Ade Angga. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Pelantikan Syahrul-Rahma sebagai wali kota dan wakil wali kota Tanjungpinang periode 2019-2023 tinggal menghitung hari. Ketua Tim Pemenang pasangan SABAR, Ade Angga mengusulkan jika pelantikan itu bisa dihadiri khalayak ramai.

Pelantikan direncanakan berlangsung pada 20 September 2018. Ade yang juga Ketua DPD Partai Golkar Tanjungpinang mengakui, jika banyak tim pendukung yang ingin menghadiri momen bersejarah itu

"Kami berharap pelantikannya tidak berlangsung ekslusif di gedung. Kami minta di luar gedung. Karena ini untuk mengakomodir banyaknya tim pemenangan, tim dari partai politik hingga simpatisan yang ingin hadir dalam pelantikan tersebut," kata Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang tersebut.

Ade mengatakan, pihaknya belum mengirim permintaan secara resmi ke Pemerintah Provinsi Kepri.

Terkait kabar pelantikan dipercepat pada Senin (17/9/2018) nanti, Ade mengatakan justru tersiar kabar ada pemunduran jadwal.

"Perlengkapan berkas pelantikan ke Mendagri sudah dinyatakan lengkap. Informasinya yang mereka terima dari Kemedagri ada kemungkinan diundur, tetapi tetap dalam bulan ini," sebutnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews