Selangkah Lagi, Chelsea di Ambang Juara

Selangkah Lagi, Chelsea di Ambang Juara

Diego Costa saat alami cedera. (foto: ist/suara)

BATAMNEWS.CO.ID - Penyerang Chelsea Diego Costa tampaknya masih harus menepi di laga krusial The Blues kontra Crystal Palace, Minggu (3/4/2015), yang akan dihelat di Stamford Bridge.

Mengantongi 80 poin, Chelsea yang masih menyisakan empat pertandingan dan memimpin 13 poin atas dua pesaing terberatnya, Manchester City dan Arsenal, hanya membutuhkan satu kemenangan untuk mengunci trofi Liga Premier kelimanya.

Manajer Chelsea Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengambil resiko dengan menurunkan Costa yang belum fit 100 persen. Akan tetapi, Costa mungkin saja dimainkan melawan Liverpool jika Chelsea gagal mengalahkan Crystal Palace pekan ini.

"Tidak, dia (Costa) tidak akan bermain melawan Palace. Resikonya terlalu besar," tegas Mourinho seperti dilansir rimanews.

"Karena kami berhasil meraih kemenangan akhir bulan lalu dan berhasil menahan imbang Arsenal, kami tidak akan tergesa-gesa untuk memainkannya (Costa). Kami ingin dia meraih kebugarannya secara maksimal," sambung manajer asal Portugal.

"Jika kami menang pada hari Minggu (lawan Palace), dia (Costa) tidak akan bermain menghadapi Liverpool. Tapi jika kami gagal menang di pertandingan hari Minggu, artinya kami membutuhkan poin dan dia akan bermain menghadapi Liverpool," jelas Mou.

Costa telah melewatkan sejumlah pertandingan bersama timnya sejak dibekap cedera hamstring dan paha. Cedera itu sendiri dialami eks punggawa Atletico Madrid saat menghadapi Stoke City akhir bulan Maret lalu.

(ind/soccerway)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews