Curhat Bareng Armand Maulana, Nagita Slavina Ungkap Arti Unik di Balik Namanya

Curhat Bareng Armand Maulana, Nagita Slavina Ungkap Arti Unik di Balik Namanya

Jakarta - Siapa yang tak kenal Nagita Slavina? Tentu namanya sudah tidak asing lagi di industri hiburan tanah air. Artis cantik satu ini sudah mengawali kariernya sejak masih remaja.

Ia memulai kiprahnya di dunia hiburan sebagai model iklan pembersih wajah. Namanya semakin dikenal lewat berbagai judul sinetron dan FTV.

Ia bahkan juga merambah ke dunia tarik suara dengan berduet bersama Afghan. Kini Nagita Slavina juga dikenal sebagai istri Raffi Ahmad.

Nah, dengan nama besarnya itu, tak banyak orang yang tahu ada arti unik di balik nama Nagita Slavina. Hal ini dibeberkan Nagita di tengah sesi curhatnya bersama Armand Maulana.

Dilansir Grid.ID dari channel Youtube Armand Maulana yang tayang pada 31 Agustus 2018, Nagita Slavina saat itu hadir sebagai bintang tamu.

Awalnya Nagita Slavina mengaku sebagai fans Armand Maulana. Tak disangka, Armand Maulana justru mengaku sebagai fans berat kedua orang tua Nagita Slavina.

Ya, seperti yang sudah diketahui, orang tua Nagita, Gideon Tengker dan Rieta Amilia merupakan anggota Drakhman Band yang eksis di tahun 80an. Di tengah sesi obrolan itu, Nagita Slavina pun membocorkan sebuah rahasia di balik namanya.

"Tau nggak kang, Nagitu kepanjangannya apa?" tanya wanita yang akrab disapa Gigi itu.

"Apa tuh?" tanya Armand Maulana.

"Artinya anak Gideon-Rieta," jawab Nagita.

Rupanya bukan hanya itu saja arti nama Nagita. Ibu dari Rafathar itu juga mengatakan kalau nama Nagita juga punya arti anak gitar.

"Yang kedua adalah anak gitar, karena papa pemain gitar.

Nagita itu kepanjangannya anak gitar, walaupun nggak bisa main gitar," ujar Gigi.

Yup, tak heran kalau orang tua Gigi memberi arti nama sepert itu, mengingat mereka berdua sama-sama musisi terkenal di zamannya.

Video ini pun langsung menuai banyak komentar netizen. Kebanyakan netizen mengaku baru tahu arti di balik nama Nagita Slavina.

"Baru tau arti nama nagita.. ternyata singkatan dr anak gitar," tulis akun Lailatul Hasanah.

"Seruh juga nostalgianya...kereeen kang arman," komentar akun Irmayanti Sunusi.

"Nagita -> Anak Gideon Rieta, bisa disingkat juga Anak Gitar," kata akun Jenny Micky.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews