Foto Wanita Bersama Suami Mirip Jokowi Mendadak Viral

Foto Wanita Bersama Suami Mirip Jokowi Mendadak Viral

Foto pria mirip Presiden Joko Widodo. (Foto : viva.co.id)

SEBUAH foto mendadak menjadi bahan perbincangan netizen di media sosial. Pemilik akun facebook Sazqia CI Cikal mengunggah foto bersama keluarga dengan latar belakang perkebunan ini memperlihatkan wajah dan perawakan sang suami yang mirip Presiden Joko Widodo.

Seperti dikutip VIVA dari Facebook Sazqia CI Cikal, Senin, 3 September 2018, terpampang dua foto. Pertama, dirinya bersama 'Jokowi', dan kedua, 'Jokowi' dengan anak perempuan. Latar kedua foto tersebut berada di sebuah kebun.

"apa ia suamiku ini mirip pak jokowi," kata Sazqia, yang menulis di Wall Facebook-nya pada Kamis, 30 Agustus kemarin. Tak ayal, dua foto ini menjadi viral dan mendapat banyak komentar dan share.

"Adike pk jkowi yo kui," ungkap Aprilia van Alika. Ada lagi komentar warganet lainnya seperti, "Yg lagi gaya begini nih mirip banget," kata Suchie Myhabibie, dan "Nasibnya doang yg beda...," jelas Gunawan Pratama.

Pada foto pertama, sebanyak 579 telah dibagikan atau share dengan 8.800 komentar. Sedangkan, foto kedua, suami bersama anak perempuan, di-share sebanyak 211 kali dengan 2.400 komentar.

Gimana? Mirip gak?

(aiy)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews