Simpel, Rahasia Skincare Lee Sung Kyung yang Gampang Ditiru

Simpel, Rahasia Skincare Lee Sung Kyung yang Gampang Ditiru

Lee Sung Kyung

Jakarta - Wanita Korea dikenal dengan kulit yang putih, lembut dan bersih. Korea juga punya teknologi terdepan soal produk skincare dan treatment facial.

Nggak heran jika banyak perempuan yang terobsesi dengan standar kecantikan Korea tersebut. Namun, rupanya artis Korea, Lee Sung Kyung memiliki perawatan yang cukup simpel untuk kulitnya, loh!

Saat acara peluncuran Laneige New Water Bank Essence di Hotel Ritz Carlton, Jakarta (1/9), kunci dari kesehatan kulitnya yakni rajin menggunakan pelembab.

"Menurut saya perawatan siang hari dan malam hari sama-sama penting. Khususnya perawatan sebelum makeup, jadi kelembapan kulit sebelum makeup sangat penting dilakukan," ungkapnya.

Ia pun mengaku tak menggunakan step-step yang rumit hingga 10 step.

"Skincare routine saya cukup simpel. Jadi, biasanya kan banyak dan bervariasi hingga 10 step, namun saya tidak mengikuti banyak step tersebut karena kurang efisien. Dengan menggunakan produk dari Laneige, saya bisa mengurangi step-step yang banyak tersebut namun tetap mendapatkan hasil yang maksimal," tambahnya.

Ia pun memberikan rahasia kulit sehatnya, terutama saat dirinya melakukan traveling ke berbagai tempat.

"Saat traveling, produk yang wajib dibawa yaitu berupa water sleeping mask. Sebab, saat di pesawat itu kan kering, jadi kita bisa membuat wajah jadi lembap dengan produk water sleeping mask ini," jelasnya.

Jadi, gunakan produk perawatan sesuai kebutuhan, ya!

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews