Perempuan Bintan Kecemplung ke Sungai yang Banyak Buaya

Perempuan Bintan Kecemplung ke Sungai yang Banyak Buaya

Warga desa beramai-ramai memperbaiki jembatan kayu yang rusak di atas sungai Desa Kuala Sempang, Bintan. (Foto: ist)

Bintan - Nasib apes dialami Suci, warga Kampung Jibut. Ketika hendak menjemput anaknya sekolah di malah terjatuh dan tercebur ke Sungai Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam yang banyak buaya.

Yanti salah satu netizen mengaku sangat terkejut dan merasa iba melihat postingan di Facebook terkait ibu-ibu terjatuh dari jembatan yang berada di Desa Kuala Sempang.

"Kasian ibu itu, mau jemput anaknya sekolah malah terjatuh ke sungai gara-gara jembatan yang dilalui patah. Untung aja lagi gak ada buayanya," ujarnya, Senin (3/9/2018).

Dalam postingan di salah satu akun Fb, kejadian yang menimpa Suci terjadi pada Jumat (31/8/2018) siang. Dituliskan bahwa saat itu Suci hendak menjemput anaknya yang pulang dari sekolah. 

Untuk menuju ke sekolah tersebut, dia melintas di atas jembatan berbahan kayu yang kondisinya sedang rusak dengan menggunakan sepeda motor.

Naas, bagian kayu yang dilintasi motornya tiba-tiba patah. Akibatnya sepeda motor yang ditumpanginya mereng dan tumbang. Karena tak mampu menahan beban motor, Suci langsung terjatuh dan tercebur ke sungai yang sering terlihat ada buayanya. 

"Nasib baik ibu itu berhasil menyelamatkan diri dengan cepat naik ke darat. Walaupun tak mengalami luka pastinya ibu itu syok," katanya.

Warga Desa Kuala Sempang, Lala mengakui peristiwa itu memang benar terjadi. Bahkan cerita itu telah heboh di kampungnya.

"Iya benar terjadi. Suci kecebur ke sungai saat melintasi jembatan kayu," sebutnya.

Jembatan yang dilalui Suci itu berada di Kampung Jibut. Kondisi jembatan itu sudah rusak karena kayu yang digunakan untuk bahan jembatan hanya kayu biasa.

"Warga dan Pak Kades sudah berkali-kali mengusulkan ke pemerintah agar jembatan itu diperbaiki. Karena usulannya tidak ditanggapi, maka warga bersama aparatur desa mengupayakan jembatan ini tetap diperbaiki," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews