Susah Cari Cemilan di Daik Lingga? Zapizza Homemade Solusinya

Susah Cari Cemilan di Daik Lingga? Zapizza Homemade Solusinya

Piza varian rasa ayam lada hitam yang menjadi salah satu favorit (Foto:dok.pribadi)

Lingga - Mencari cemilan untuk santapan santai bersama teman, pacar maupun keluarga baik siang maupun malam hari di Daik Lingga memang sedikit sulit.

Namun, tahukah Anda bahwa sejak tiga tahun belakangan ini di Daik Lingga ternyata ada ibu rumah tangga yang membuka usaha cemilan rumahan ramah di kantong dan enak di mulut?

Ayu begitulah sapaan akrab wanita yang memiliki nama lengka Wahyu Puji Hastiningrum itu. Ia memulai bisnis rumahan dengan memproduksi pizza sudah hampir tiga tahun lamanya.

Wanita yang tinggal di Kampung Mentok, Kelurahan Daik, Kecamatan Lingga ini mengatakan, pertama kali membuat cemilan tersebut hanya untuk konsumsi keluarga.

Kemudian ia memiliki inisiatif untuk mengupload hasil buatannya di media sosial pribadi. Ketika mendapat respon positif, itu lah menjadi awal mula bisnisnya berjalan.

"Awalnya karena saya ibu rumah tangga, suka bikin cemilan untuk anak-anak, kebetulan anak-anak saya suka cemilan yang sejenis roti gitu. Jadi, awalnya hanya untuk konsumsi keluarga saja, terus iseng upload di medsos, eh ada yang tertarik. Kemudian teman saya minta buatkan, Alhamdulillah cocok katanya," ujar Ayu kepada Batamnews.co.id, Senin (3/9/2018).

Dia mengaku, setelah eksis di medsos sebagai media promosi dan mendapat order dari beberapa orang, respon yang baik dari pelanggannya membuat ia semakin yakin untuk terus menjalankan bisnis rumahan tersebut.

"Saya juga lihat peluang di Daik ini belum ada yang buat, jadi saya seriusin aja sampai sekarang. Yakin saja ada rezeki nya," kata dia.

Ayu menjelaskan, pizza yang ia tawarkan memiliki tiga ukuran yakni chubby atau small, medium dan large. Untuk roti cenderung tebal dan varian rasa favorit ada rasa ayam lada hitam dan teriyaki. Namun, ada juga beberapa varian lainnya seperti sosis dan tuna mayo.

"Harga Insya Allah masih ramah di kantong, chubby sekitar Rp30.000, medium Rp50.000-Rp60.000, dan large kisaran Rp75.000, Insya Allah puas dengan topping nya yang banyak, dan roti nya yang tebal mengenyangkan," ucapnya sambil tersenyum.

Bagi yang ingin mencoba kelezatan pizza yang diberi nama Zapizza Homemade Daik Lingga itu, bisa melakukan pemesanan via akun facebook dan instagram (ig) dengan nama Zapizza Homemade Daik Lingga, kemudian juga bisa chat langsung melalui whatsapps dengan nomor 082283642165.

Jadi, tunggu apa lagi? Mari order dan rasakan kelezatannya.

(rwn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews