Jack Ma Kaget Saksikan Asian Games

Jack Ma Kaget Saksikan Asian Games

Jack Ma dan Menteri Kominfo Rudiantara (Foto: Istimewa)

Jakarta - Jack Ma, pendiri Alibaba dengan harta Rp 570 triliun, memuji kesuksesan Indonesia dalam menggelar Asian Games. Ia mengaku kagum dan jadi sangat bersemangat.

Komentar ini disampaikan Jack Ma usai bertemu dengan para menterinya Jokowi di sebuah hotel di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (2/9/2018).

"Saya rasa (Asian Games) ini sukses banget dan nggak mudah menyelenggarakan event yang sebesar itu, dan saya join salah satu pertandingannya. Saya excited banget dengan pertandingan itu kemarin," kata Jack Ma seperti dikutip dari laman detikcom.

Setelah menemui Presiden Jowo Widodo di Istana Bogor, Pendiri Alibaba Jack Ma rupanya menghabiskan waktu di area Asian Games 2018. Dia sempat menonton partai final voli di Tennis Indoor pada Sabtu sore (1/9/2018).

Masih mengenakan setelan jas lengkap, pria yang punya kekayaan Rp 570 triliun itu datang menyemangati tim voli putri China yang berjuang melawan tim voli putri Thailand. Hasilnya akhirnya cukup memuaskan, tim voli China berhasil mengondol emas dengan skor 3-0.

Jack Ma sempat turun dari bangku VIP ke area lapangan untuk menyalami langsung para pelatih dan atlet voli putri China. Momen ini sempat diabadikan sejumlah netizen yang menonton pertandingan partai final voli putri China melawan Thailand.

Orang terkaya di China ini rencananya juga akan hadir dalam penutupan Asian Games 2018 nanti malam. Kehadirannya sekaligus untuk menyambut pelaksanaan Asian Games 2020 Hangzhou, kota kelahirannya dan Alibaba.

(snw)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews