Wagub Kepri Soerya Respationo Nikmati Musik yang Disuguhkan Komunitas Jazz

Wagub Kepri Soerya Respationo Nikmati Musik yang Disuguhkan Komunitas Jazz

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Soerya Respationo, ikut larut menikmati musik jazz yang disuguhkan oleh komunitas jazz yang digelar di pelataran Harbour Bay Mall, Jodoh, Batam, Kamis malam (30/4/2015).

Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo terlihat cukup antusias mengikuti pagelaran musik jazz yang juga dihadiri oleh musisi jazz dari Jakarta.

"Saya berharap komunitas musik Jazz yang ada di Batam dan Kepulauan Riau untuk selalu eksis dan selalu menjaga silaturahmi," ujar Soerya Respationo.

Konser musik Jazz yang diadakan di Harbour Bay Mall ini dalam rangka memperingati Hari Jazz Internasional. Konser ini dimeriahkan oleh komunitas musisi jazz yang ada di seluruh Kepulauan Riau dan musisi jazz Jakarta seperti Rika Roslan, Idang Rasjidi and friends, Idham Noorsaid dan Imaniar.

Di pelataran parkir, para pecinta dan komunitas musik jazz larut dalam alunan musik yang dimainkan para musisi-musisi ternama ini.

Konser musik jazz merupakan salah satu event yang diadakan oleh Dinas Pariwisata Kepulauan Riau (Kepri). Diadakan hingga Jumat tanggal 1 Mei 2015, dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB malam.

"Konsernya selama dua hari, untuk memperingati hari Jazz Internasional," ujar Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti saat ditemui.

(Isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews