Ini Tim Tangguh dari Asia Barat yang Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-16

Ini Tim Tangguh dari Asia Barat yang Jadi Lawan Uji Coba Timnas U-16

Punggawa Timnas Indonesia U-16 (Foto:net/okezone)

Jakarta - Setelah suskes melakoni laga uji coba pertama di Malaysia kontra Sime Darby FC U-17 pada Jumat (31/8/2018) kemarin, Timnas Indonesia U-16 masih akan menggelar dua kali lagi pertandingan persahabatan.

Pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, mengatakan, adapun dua pertandingan uji coba tersebut yakni, menghadapi Felda FC U-17 dan tim tangguh asal Asia Barat yaitu Timnas Oman U-16.

"Saya harap mereka bisa terus menunjukkan hasil serupa di laga-laga uji coba lain dan juga di Piala Asia U-16 nanti,” kata Fakhri dikutip dari laman PSSI.

Dia mengaku, berkaca dari laga uji coba awal kontra Sime Darby FC U-17, dirinya sangat puas dengan performa tim, karena Bagus Kahfi dan kawan-kawan sukses menang dengan skor telak 4-0.

“Hasil positif ini tentu menjadi suntikan motivasi bagi para pemain, selain itu tentu mereka bisa merasakan juga atmosfer lingkungan pertandingan di Malaysia," ujarnya.

Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan akan bersua Iran dalam laga perdana Piala Asia U-16 pada 21 September 2018. Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia berada di Grup C bersama Iran, Vietnam dan India.

(rwn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews