Turnamen futsal KNPI Cup II 2018

KNPI Lingga Jadikan Turnamen Futsal Ajang Seleksi Atlet ke Poprov

KNPI Lingga Jadikan Turnamen Futsal Ajang Seleksi Atlet ke Poprov

Ketua KNPI Lingga, Safaruddin membuka turnamen futsal KNPI Cup II di Lapangan Bintang Futsal Dabo (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Turnamen Futsal KNPI Cup II yang digelar KNPI Lingga di dua lokasi yakni Daik Lingga dan Dabo Singkep, Jumat (31/8/2018), bukan sekedar turnamen biasa.

Ketua KNPI Lingga, Safaruddin mengatakan, turnamen tersebut sebagai langkah awal seleksi atlet futsal Lingga menuju Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) tahun 2018.

"Jadi, ini juga ajang seleksi kita. Ini banyak yang muda-muda. Mudah-mudahan dari ini terbentuk tim futsal yang kuat untuk Kabupaten Lingga," kata dia kepada Batamnews.co.id, Sabtu (1/9/2018).

Dengan demikian, dia mengajak setiap peserta dapat bermain sportif, agar tidak menimbulkan permasalahan. Dalam permainan kalah dan menang sudah menjadi hukum alam.

"Kami berharap bermainlah dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," ujar pria yang juga menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Disparpora Lingga ini.

Diketahui, pada turnamen futsal KNPI Cup II ini, tim yang bertanding sebanyak 64 tim. 32 tim di Daik Lingga dan 32 tim di Dabo Singkep. Antusias peserta cukup tinggi.

(rwn)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews