Pengakuan Dul Tentang Hubungan Sebenarnya Maia dan Mulan

Pengakuan Dul Tentang Hubungan Sebenarnya Maia dan Mulan

Maia Estianty dan Abdul Qodir Jaelani

Jakarta - Seperti diketahui, Maia dan Mulan sering kali dianggap menyimpan permusuhan. Mulai kerap kali dituding sebagai pemicu retaknya rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia. Tudingan itu semakin setelah Ahmad Dhani menyatakan telah menikah dengan mantan rekan duet Maia itu.

Abdul Qodir Jaelani mengungkapkan fakta sebenarnya hubungan ibu kandungnya, Maia Estianty dengan mantan rekan duet yang kini menjadi ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Anak bungsu Maia dan mantan suaminya, Ahmad Dhani ini memastikan jika hubungan kedua ibunya itu sudah membaik.

" Pada faktanya ayah dan bunda saya berdamai, Al El Dul dan tante Mulan berdamai, Al El Dul dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya fine nggak ada apa-apa," ujar Dul saat di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Agustus 2018.

Dul, sapaannya Abdul Qodir Jaelani, tak menampik jika muncul konflik dalam hatinya dan kedua kakaknya sesaat setelah kedua orang tuanya memutuskan bercerai.

Berdamai dengan anak Mulan

Konflik itu semakin menguat setelah sang ayah memutuskan untuk menikah kembali.

"Mungkin dulu kami bertiga sempat kayak konflik dengan ideologi masing-masing," kata Dul.

Namun seiring waktu, konflik tersebut mulai mencari mengikuti proses pendewasaan tiga bersaudara tersebut. Hingga akhirnya, Dul dan kedua kakaknya akhir bisa mengerti dengan pilihan yang dibuat oleh sang ayah dan Maia.

"Makin kesini Al, El, Dul makin mengerti dengan keinginan masing-masing. Saya juga mengerti dengan pilihannya ayah. Bunda juga," kata dia.

Hal yang Buat Dul `Menerima` Mulan

Disinggung soal adanya perseteruan antara sang bunda dengan Maia, Dul memastikan jika keluarganya kini sudah hidup dengan damai. Seluruh anggota keluarga sudah bisa menerima kondisinya saat ini.

"Sungguh keluarga saya semua baik-baik saja tidak ada apa-apa. Ayah dan bunda saya berdamai, saya dan tante Mulan juga berdamai,"ucap Dul.

Dia melanjutkan, Mulan selama ini sangat menyayangi dan selalu mengurus ayahnya dengan tulus. Perbuatan inilah yang akhirnya membuat Dul bisa menerima kehadiran Mulan.

"Karena saya menghargai tante Mulan yang menemani ayah saya bahkan anak anaknya tante Mulan, saya juga berdamai dengan mereka. Dan emang nggak ada apa-apa. Alhamdulilah damai-damai saja," ujar Dul

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews